Breaking News

Aksi Kocak Kawanan Maling Ayam yang Terekam Kamera CCTV


Aksi kocak sekelompok pemuda yang diduga pencuri ayam di Kelurahan Pematang Sulur, Telanaipura, Kota Jambi heboh. Pasalnya menjadi viral usai terekam kamera CCTV milik warga.

Dalam video CCTV berdurasi 1 menit 18 detik tersebut, terlihat ada sejumlah pemuda dengan mengendarai sepeda motor mendatangi halaman rumah pemilik ayam.

Selanjutnya, datang sejumlah pelaku yang diperkirakan yang masih remaja tersebut langsung mengepung ayam yang berada di halaman rumah korban.

Dalam rekaman tersebut, mereka berupaya keras untuk menangkap sejumlah ayam yang diketahui milik Warji.

Meski sudah dikepung hingga terlihat lintang-pukang untuk menangkap ayam, tetapi para pelaku tidak berhasil menangkapnya yang terbang, dan berlarian berusaha kabur meloloskan diri.

Akhirnya, niat untuk mendapatkan ayam tersebut berakhir sia-sia. Lantaran waktu menjelang subuh datang, para pelaku langsung memilih tancap gas meninggalkan lokasi.

Pemilik ayam Warji mengatakan, ayam miliknya sengaja tidak di kandang. "Pelakunya ada 6 orang. Kayaknya masih remaja, mereka mau curi ayam saya yang memang sengaja dilepas begitu saja," ungkapnya, Kamis (9/6/2022).

Menurutnya, aksi pencurian ayam di kandangnya sudah terjadi ketiga kalinya. Sebelumnya, sejumlah ayam jagonya juga digasak pencuri, dan selalu dilakukan saat menjelang subuh.

"Sudah tiga kali termasuk ini, tapi kalau kali ini udah gagal duluan. Sebelumnya, ada ayam jago saya yang ikut raib digasak maling," tukas Warji.

Akibat kejadian itu, dirinya hanya bisa pasrah lantaran ayam miliknya tersebut memang sengaja dibiarkan lepas berkeliaran.

Apalagi, lokasi rumahnya yang berada tepat di tepi jalan, sehingga mempermudah pelaku melakukan aksi tidak terpujinya.

"Ya mau gimana lagi, ayamnya emang sengaja dilepas begitu. Ya yang namanya maling ya tetap maling, mau diapain lagi," tandas Warji.

Atas kejadian tersebut, dirinya berharap, pihak keamanan mengambil tindakan agar tidak terjadi pada warga lainnya sehingga situasi tetap aman.

Sumber: okezone
Foto: Maling ayam terekam kamera CCTV (foto: dok ist)
Aksi Kocak Kawanan Maling Ayam yang Terekam Kamera CCTV Aksi Kocak Kawanan Maling Ayam yang Terekam Kamera CCTV Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar