Breaking News

YouTuber Winson Reynaldi Bikin Emosi Pemuda Pancasila, Sampai Disumpahi Haram J#dah, Ini Penyebabnya


YouTuber Winson Reynaldi sampai disumpahi haram jadah oleh Pemuda Pancasila (PP). Penyebabnya, Winson dianggap melakukan penghinaan usai mengenakan seragam PP.

Winson Reynaldi dituduh melakukan penghinaan usai memakai seragam ormas PP saat jumpa pers menjelang adu tinju dengan anak Ahmad Dhani, El Rumi.

Diketahui, El Rumi vs Winson Reynaldi bakal bertanding di Hollywing Club V pada 12 Juni 2022.

Setelah mendapatkan banyak sorotan, Youtuber Winson meminta maaf.

Winson sendiri terlihat mengunggah dirinya tengah memakai baju Pemuda Pancasila sebelum jumpa pers.

Ia tampak mengepalkan kedua tangannya.

Akun @pemudapancasila_nasional mengunggah tangkapan layar unggahan Winson yang kini telah dihapus itu.

“Dicari oknum Pemuda Pancasila. Bukan anggota PP tapi menggunakan atribut PP,” tulis @pemudapancasila_nasional.

Pada unggahan lainnya, tampak momen Wilson sedang jumpa pers adu tinju. Sambil mengenakan seragam Pemuda Pancasila, Wilson mengacungkan jari tengah kepada El Rumi.

“Lo pake baju PP acara gini maksudnya apa? Lu keluarga besar PP? kalo maksud lu mau menghina PP, lu haram jadah,” tulis @pemudapancasila_nasional.

“Orang ini sangat mencoreng nama baik Pemuda Pancasila @winsonreynaldi,” lanjutnya.

Pada akun instagramnya, Winson sendiri sudah meminta maaf terkait aksinya itu. Ia meminta maaf kepada seluruh pengurus Pemuda Pancasila.

“Oke hari ini Jumat 13 Mei 2022, saya hari ini ingin minta maaf untuk kegaduhan yang terjadi di sosial media, khususnya saya minta maaf untuk rekan-rekan dari organisasi pemuda pancasila karena kemarin saya datang ke press conference datang pakai baju organisasi,” ujar Winson seperti dilihat, Jumat (13/5/2022).

Winson mengaku ia tak meminta izin kepada Pemuda Pancasila untuk mengenakan seragam. Ia tidak mengetahui bahwa harus ada izin terlebih dahulu untuk mengenakan seragam PP.

“Saya juga minta maaf untuk ketua umum Pemuda Pancasila di mana pun itu, dengan tidak ada tekanan di sini saya untuk ngomong dan itu adalah perbuatan salah dari saya. Saya mau minta maaf,” jelas Winson.

Winson mengatakan aksinya itu tidak bertujuan menghina Pemuda Pancasila.

“Tidak ada tujuan ke sana, karena di media pun, saya tidak pernah ngomong seperti itu, mungkin dengan pakaian saya seperti itu banyak orang yang mengasumsikan lain,” tuturnya dilansir detikcom.

Winson mendapatkan seragam Pemuda Pancasila itu dari e-commerce. Ia bersedia menghapus seluruh unggahannya terkait Pemuda Pancasila.

“Ini adalah kesadaran saya sendiri untuk ngomong (mengakui kesalahan) di depan media, di medsos, karena saya harus belajar dari kesalahan,” jelasnya.

Sumber: pojoksatu
Foto: Winson Reynaldi saat kenakan seragam PP dan membuat heboh dan emosi Pemuda Pancasila (instagram)
YouTuber Winson Reynaldi Bikin Emosi Pemuda Pancasila, Sampai Disumpahi Haram J#dah, Ini Penyebabnya YouTuber Winson Reynaldi Bikin Emosi Pemuda Pancasila, Sampai Disumpahi Haram J#dah, Ini Penyebabnya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar