Breaking News

KKB Papua Kembali Bantai Warga Sipil Sampai Tewas, Kepala Dibacok, Punggung Ditembak Tembus Depan


Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua kembali melakukan perbuatan keji terhadap warga sipil di Papua. Kali ini korbannya dibantai dengan ditembak di punggung dan kepalanya dibacok.

Seorang sopir truk bernama Nober dibantai saat melintas di kawasan Puncak, Papua. Korban dibunuh dengan sadis dan jasadnya dibuang ke sungai.

Kapolres Puncak Kompol I Nyoman mengatakan kekejaman KKB saat membantai Noben terlihat dari hasil visum yang dilakukan tim medis terhadap jasad korban.

“Korban ditembak sebanyak dua kali pada pinggang dan punggung, serta luka bacok pada kepala,” kata Nyoman kepada wartawan, Jumat (13/5) sore.

Menurut dia, korban telah dipulangkan ke kampung halamannya di Toraja, Sulawesi Selatan.

“Pagi tadi sudah diterbangkan ke Timika selanjutnya menuju Sulawesi Selatan diantar pihak keluarga,” bebernya.

Sebelumnya seorang sopir truk di Ilaga, Papua, bernama Nober Palinti tewas ditembak KKB, Rabu (11/4) kemarin.

Setelah ditembak jenazah Nober kemudian dibuang ke kali hingga dinyatakan hilang dan ditemukan terapung di kawasan kampung Wako, Distrik Gome, Kamis (12/5) siang.

Sumber: pojoksatu
Foto: KKB kembali serang warga sipil di Papua (humas polda papua)
KKB Papua Kembali Bantai Warga Sipil Sampai Tewas, Kepala Dibacok, Punggung Ditembak Tembus Depan KKB Papua Kembali Bantai Warga Sipil Sampai Tewas, Kepala Dibacok, Punggung Ditembak Tembus Depan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar