Breaking News

Ustaz Yusuf Mansur Pamer Semobil dengan Rasulullah, Buya Yahya: Kalau Benar, Enggak Akan Diobral di Mimbar


Dalam satu acara keagamaan, Ustaz Yusuf Mansur menceritakan pengalamannya kepada para jemaah saat ia bertemu dengan Rasulullah saat di dalam mobil.

Sehingga apa yang diceritakan Ustaz Yusuf Mansur saat bertemu Rasulullah menjadi buah bibir dan sempat viral di media sosial.

Cerita Ustaz Yusuf Mansur betemu dengan Rasulullah di dalam mobilnya tersebut menjadi tanda tanya besar mengenai kebenarannya.

Diketahui sebelumnya Ustaz Yusuf Mansur bercerita kepada jemaahnya bahwa ia bertemu dengan Nabi Muhammad SAW di dalam mobil. Hal tersebut disampaikannya ketika sedang berceramah pada sebuah acara keagamaan.

Menurutnya pada satu malam ketika di perjalanan, tepatnya ketika lampu merah, ia ditegur oleh nabi Muhammad SAW yang pada saat itu bersamanya di dalam mobil.

“Malam jalanan sepi, itu perempatan keliatan dong ada yang ada mobil apa enggak ada lampu. Ane gak bisa terobos, merah nih merah, bukan karena ane, taat Rasul ada di mobil ane,“ katanya dikutip Hops.ID dari kanal Youtube Bahsin Assegaf, Selasa, 24 Mei 2022.

Selain itu, ayah dari Wirda Mansur itu juga mengatakan ia takut ditegur oleh Rasulullah saat akan menerobos lampu merah.

“Ane takut ditegor ama die, ‘Bisa Suf lampu merah tuh maen terobos – terobos aja, ente bawa ane’". Sambungnya.

Mengetahui hal itu, pendakwah Buya Yahya memberikan tanggapan. Menurutnya jangan sekali – kali kita berbohong atas nama Nabi.

Meskipun bertemu dengan Rasulullah mungkin saja terjadi dan benar adanya. Tapi selaku muslim yang baik jangan gampang mengaku dan menceritakannya kepada orang lain.

“Jangan berdusta atas nama Nabi, ini mungkin, tapi jangan gampang mengaku,“ kata Buya Yahya.

Menurut Buya Yahya, terkadang seorang manusia yang memiliki keinginan tertentu seperti naik pangkat dan jabatan ataupun cepat terkenal akan menghalalkan segala cara termasuk berdusta bisa bertemu dengan Nabi.

“Ini kadang – kandang seseorang kalau ingin cepat naik pangkat itu enggak tanggung- tanggung ‘semalam aku duduk ngobrol dengan Rasulullah’ “. Eh ente ini siapa model begitu ngobrol bersama Rasulullah," katanya.

Sehingga menurut Buya Yahya kalau memang betul bertemu dengan Rasulullah, maka hal itu akan menjadi rahasia antara orang tersebut dengan Nabi Muhammad SAW. Orang tersebut tidak akan pernah mengumbarnya di hadapan banyak orang.

“Dan kalau memang betul itu terjadi pada kekasih Allah, ini akan menjadi rahasia pribadi antara dia dengan Rasulullah. Enggak akan diobral di mimbar, karena rahasia bertemu dengan kekasihnya takut nanti tidak bertemu lagi,“ ujarnya.

Makanya menurut Buya Yahya kalau seseorang berbohong bertemu dengan Nabi, salah satu tandanya hal itu akan dipamerkan kepada orang lain, “Tapi kalau bohong pamer, karena bohong ya pamer," ujar Buya Yahya. ***

Sumber: hops
Foto: Ustaz Yusuf Mansur dan Buya Yahya. (Foto: Instagram @buyayahya_albahjah dan @yusufmansurnew)
Ustaz Yusuf Mansur Pamer Semobil dengan Rasulullah, Buya Yahya: Kalau Benar, Enggak Akan Diobral di Mimbar Ustaz Yusuf Mansur Pamer Semobil dengan Rasulullah, Buya Yahya: Kalau Benar, Enggak Akan Diobral di Mimbar Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar