Breaking News

Undang 2 Pemersatu Rakyat Usai Ribut LGBT, Deddy Corbuzier Dianggap 'Cuci Tangan'


Usai heboh karena konten podcast-nya bersam Ragil Mahardika membahas soal LGBT, Deddy Corbuzier pun tetap melanjutkan aktivitas ngontennya. Kali ini ia mengundang dua selebriti yang punya basis massa besar yakni Arief Muhammad dan Reza Arap. Tapi Deddy masih saja mendapat kritik.

Ayah Azka Corbuzier itu bahkan disebut cuci tangan atas keributan yang timbul akibat konten bertema LGBT tersebut.

Di tengah keributan yang disebabkan oleh podcast itu, Deddy Corbuzier diketahui mengunggah sebuah teaser podcast bersama dua bintang tamu yaitu Arief Muhammad dan Reza Arap.

Diketahui kedua orang itu adalah influencer besar dan berpengaruh yang memiliki banyak followers di berbagai platform media sosial.

"CHAOS BOS... @ariefmuhammad @ybrap NOW #CLOSETHEDOOR," tulis Deddy Corbuzier dalam unggahannya di Instagram.

Para netizen yang melihat video tersebut lantas menilai Deddy Corbuzier telah cuci tangan dari permasalahan yang ditimbulkan dari podcastnya bersama pasangan sesama jenis.

"Alhamdulilah sudah cuci tangan," komentar salah satu netizen, "Nah udah ketahuan siklusnya, setelah dapet masalah, undang orang-orang yg punya masa gede di sosmed untuk.... (saya gak ngomong) wkwk," lanjut netizen lain, "Ciri khas om ded. Abis buat chaos (kacau) langsung masukin pemersatu rakyat," ujar lainnya.

Meski begitu ada juga netizen yang membela Deddy Corbuzier dan menyebut bahwa podcast tersebut dibuat sebelum Lebaran namun baru sempat tayang sekarang.

"Itu podcast sebelum lebaran shootingnya," tulis seorang netizen, "Sejuta kebaikan akan dilupakan dengan satu kesalahan," sahut netizen lain, "Tepat banget post nya selesai minta maaf," ujar lainnya.

Sumber: suara
Foto: Deddy Corbuzier [YouTube/Deddy Corbuzier]
Undang 2 Pemersatu Rakyat Usai Ribut LGBT, Deddy Corbuzier Dianggap 'Cuci Tangan' Undang 2 Pemersatu Rakyat Usai Ribut LGBT, Deddy Corbuzier Dianggap 'Cuci Tangan' Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar