Breaking News

Ubah Warna hingga Modifikasi, Justin Bieber Dikabarkan Di-blacklist Ferrari


PENYANYI Justin Bieber heboh dikabarkan di-blacklist atau masuk daftar hitam oleh perusahaan super car Italia, Ferrari.

Pasalnya, Bieber dituding melanggar kode etik dan persyaratan kepemilikan Ferrari, sehingga dinilai tidak pantas untuk memiliki lini mobil sport Ferrari.

Dikutip via Paultan, menurut publikasi Italia il Giornale, suami Hailey Baldwin itu telah mengubah warna 458 Italia Ferrari miliknya tak lama setelah membelinya, kemudian dilelang.

Dimana, 458 adalah Ferrari kedua Bieber yang ia beli pada tahun 2011.

Disebutkan Ferrari itu awalnya berwarna putih, sebelum akhirnya diubah ke warna biru belum lama ini.

Emblem Kuda Jingkrak khas Ferrari juga diubah menjadi warna biru elektrik, sedangkan modifikasi lainnya meliputi pemasangan velg baru, mur roda custom, dan widebody kit.

Salah satu dari sekian banyak syarat untuk memiliki sebuah Ferrari adalah kenyataan bahwa pemiliknya tidak diperbolehkan untuk mengutak-atik mesin, melakukan modifikasi bodywork, mengecat ulang, dan menutupi emblem.

Setiap penyesuaian harus disetujui dan dilakukan oleh pihak yang berwenang dalam hal ini Ferrari itu sendiri.

Selain itu, aturan lain yang dilanggar Bieber adalah pelelangan mobil pada tahun 2017 lalu. Sekali lagi, Ferrari melarang pelanggan menjual mobil mereka selama tahun pertama kepemilikan, tetapi setiap rencana penjualan setelahnya harus melalui pembuat mobil untuk menjaga nilai eksklusivitasnya.

Jika laporan tersebut benar, dengan blacklist ini, Ferrari tidak akan lagi menjual mobil besutan mereka kepada Bieber, tidak peduli seberapa mampu Bieber melakukan pembelian mobil tersebut.

Sebelum 458, Bieber membeli 430 hitam matte khusus pada usia 16 tahun. Dia tidak akan lagi diizinkan untuk membeli Ferrari baru.

Bieber sejatinya bukan artis pertama yang masuk blacklist Ferrari. Sebelumnya, sudah ada aktor Nicolas Cage, model Kim Kardashian, juga rapper 50 Cent.

Sumber: rmol
Foto: Justin Bieber. Foto : Instagram/@justinbieber.
Ubah Warna hingga Modifikasi, Justin Bieber Dikabarkan Di-blacklist Ferrari Ubah Warna hingga Modifikasi, Justin Bieber Dikabarkan Di-blacklist Ferrari Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar