Breaking News

Tangan Emmeril Anak Ridwan Kamil Sudah Sempat Terpegang Temannya, Tapi Tetap Terseret Arus Sungai


Putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz hilang saat berenang di sungai Aaree, Bern, Swiss, Kamis (26/5/2022).

Ajudan Ridwan Kamil, Randy Kusumaatja menyebut bahwa Eril, panggilan akrab Emmeril bertolak ke Swiss bersama sang ibunda, Atalia Praratya atau Atalia Kamil dan rombongan yang terdiri dari keluarga dan kerabat.

Sedangkan Ridwan Kamil, kata Randy, saat kejadian tengah berada di Inggris.

Adapun Eril yang ditemani sang bunda, Atalia Praratya atau Atalia Kamil tengah mengantar Eril untuk mencari kampus.

Diketahui bahwa Eril ditemani Atalia Kamil dan rombongan keluarga ke Swiss untuk ikut mencarikan Eril kampus untuk melanjutkan tingkat S2.

Kala itu, selayaknya berada di tempat yang wisata yang indah, Eril, Atalia, dan rombongan keluarga pun menikmati suasana Swiss.

Adapun Eril, Atalia Kamil, dan rombongan menyempatkan untuk berenang di sungai Aaree di Bern.

Awalnya tak ada hal apapun yang terjadi. Namun tsaat Eril mau naik ke permukaan, tiba-tiba Eril terseret arus sungai yang cukup deras.

Eril sempat mendapatkan bantuan dari kawannya. Namun arus sungai yang deras membuat Eril justru terseret.

Mendengar musibah yang menimpa sang anak, Emmeril atau Eril, Ridwan Kamil pun panik, dan dikabarkan langsung bergegas menyusul Eril dan rombongan ke Swiss.

Saat ini, kepolisian di Swiss tengah berupaya mencari Eril yang hilang terseret arus sungai.

Kabar Dibenarkan Kerabat 

Anak laki-laki Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz dilaporkan hilang saat berenang di sungai Aere, Swiss, Kamis (26/5/2022).

Adapun menurut kabar yang beredar, Emmeril ke Swiss bersama rombongan keluarga dan juga ditemani oleh sang ibunda, Atalia Praratya atau Atalia Kamil..

Hal itu dikabarkan oleh seorang penulis blog ternama di Indonesia yang juga kerabat Ridwan Kamil, bernama Enda Nasution.

Cuitan tersebut menyebut bahwa ia mengajak netizen untuk mendoakan anak Ridwan Kamil yang hilang agar bisa segera ditemukan dalam keadaan selamat.
"Teman2 tolong doanya untuk putra pertama Kang 
@ridwankamil yg mengalami musibah di Bern, Swiss, 26 Mei siang, terseret arus sungai ketika berenang dan belum ditemukan. Semoga diberi kekuatan dan kesabaran utk keluarga semua," tulis Enda Nasution.

Sumber: tvonenews
Foto: Emmeril Khan Mumtadz/Sumber : Istimewa
Tangan Emmeril Anak Ridwan Kamil Sudah Sempat Terpegang Temannya, Tapi Tetap Terseret Arus Sungai Tangan Emmeril Anak Ridwan Kamil Sudah Sempat Terpegang Temannya, Tapi Tetap Terseret Arus Sungai Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar