Breaking News

Tak Ingin Kekayaan Indonesia Dijarah Asing, Pemuda Kolaka Timur Dukung Anies Presiden 2024


Geliat pendukung Anies Baswedan kian tak terbendung. Deklarasi demi deklarasi terus terjadi bahkan bergerak dari kabupaten ke kabupaten, dari kota ke kota di seluruh pelosok negeri.

Terbaru, anak-anak muda Kolaka Timur bertekad mengantar Anies Baswedan menjadi Presiden RI tahun 2024 mendatang.

Mereka secara terbuka berikrar untuk bersama-sama berjuang menggaungkan nama Anies Baswedan hingga pelosok dusun.

“Kolaka Timur ini kabupaten yang kaya, kami butuh pemimpin yang kuat sehingga kekayaan bangsa ini dapat bermanfaat sebesar-besarnya untuk kepentingan rakyat, bukan kepentingan segelintir orang,” kata Asri Alam Andi Baso, selaku inisiator deklarasi yang juga dipercaya memimpin Mileanies Kolaka Timur, Selasa (10/5/2022).

Bagi Jarnas Mileanies Pusat, Deklarasi Anies Presiden di Kolaka Timur ini makin mempertegas dukungan masyarakat Sulawesi Tenggara terhadap sosok Anies Rasyid Baswedan yang sukses memimpin DKI Jakarta.

“Anies di Jakarta memang menjalankan prinsip-prinsip pembangunan daerah.” tutur Muhammad Ramli Rahim, Ketua Umum Jaringan Nasional Mileanies Pusat.

Sumber: fajar
Foto: Pemuda Kolaka Timur bertekad mengantar Anies Baswedan menjadi Presiden RI tahun 2024
Tak Ingin Kekayaan Indonesia Dijarah Asing, Pemuda Kolaka Timur Dukung Anies Presiden 2024 Tak Ingin Kekayaan Indonesia Dijarah Asing, Pemuda Kolaka Timur Dukung Anies Presiden 2024 Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar