Breaking News

Skandal Ruhut Selain Unggah Foto Editan Anies, Pernah Diduga selingkuh dan Terlantarkan Anak


Kader Partai PDIP, Ruhut Sitompul tengah menjadi perbincangan publik lantaran kelakukannya yang nekat mengunggah foto Gubernur DKI Jakarta yang diedit sedang memakai pakaian dan riasan adat Papua.

Ternyata, bukan kali ini saja Ruhut membuat kegaduhan. Pada beberapa waktu lalu, Ruhut juga pernah muncul dengan kabar skandal yang menyeret keluarganya. Ia dikabarkan berselingkuh dari istri pertamanya hingga akhirnya menikah.

Selain itu, Ruhut pun diduga pernah menelantarkan anak laki-lakinya dari pernikahan bersama istri pertama. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Diduga palsukan dokumen

Dilansir Hops.ID dari kanal Youtube cumivideo yang diakses pada Kamis, 12 Mei 2022, pada tahun 2011 lalu, seorang wanita bernama Anna Rudiantiana Legawati yang mengaku sebagai istri Ruhut mengungkap jika pria yang kala itu masih berstatus sebagai suaminya telah memalsukan dokumen untuk bisa menikah dengan wanita lain.

Hal ini menjadi pemberitaan panas saat itu yang diketahui Ruhut sedang menjadi anggota DPR dan kader dari Partai Demokrat.

Dugaan berselingkuh dengan seorang wanita cantik

Anna Rudiantiana selaku istri pertama menyebut jika Ruhut telah berselingkuh dengan seorang wanita bernama Diana Leovita yang kini diketahui menjadi istri sahnya.

Saat itu Anna menyodorkan bukti-bukti berufa foto jika dirinya telah menikah dengan Ruhut. Namun pria yang juga pernah bermain sinetron tersebut tak mengakuinya dan berujar jika dirinya hanya pernah menikah satu kali yaitu dengan Diana Leovita.

Dugaan terlantarkan anak

Christian Husein Sitompul pernah muncul ke publik dan mengaku sebagai anak Ruhut yang telah lama diterlantarkan. Padahal ia berperstasi di bidang olahraga cabang renang, diketahuui Christian pernah mengikuti Olimpiade Tunagrahita Dunia pada tahun 2011 di Yunani.***

Sumber: hops
Foto: Dugaan skandal Ruhut dari selingkuhi istri hingga terlantarkan anak (Kolase foto tangkapan layar YouTube cumivideo)
Skandal Ruhut Selain Unggah Foto Editan Anies, Pernah Diduga selingkuh dan Terlantarkan Anak Skandal Ruhut Selain Unggah Foto Editan Anies, Pernah Diduga selingkuh dan Terlantarkan Anak Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar