Breaking News

Geram Wajah Pencuri Sudah Viral tapi Belum Juga Tertangkap, Netizen: Naikin Lagi #PercumaLaporPolisi


Aksi seorang pencuri spesialis warung lintas daerah di Jawa Barat kembali terungkap. Setelah wajah terduga pelaku viral usai melakukan pencurian di Karawang, kali ini pelaku yang diduga masih orang yang sama melakukan aksi di wilayah Bogor.

Video aksi pelaku diunggah oleh akun Instagram @kabarnegri pada Kamis (12/5/2022).

Dalam unggahan berisi kombinasi antara video dengan foto pelaku di lokasi warung kelontong sebelumnya, tampak begitu jelas wajah pria tersebut.

Dengan modus yang sama pula yakni berpura pura hendak membeli sesuatu dan di saat penjualnya lengah, dengan cepat ia merangsek naik menembus tumpukan dagangan dan mengambil kotak uang si pedagang yang ada di balik etalase.

Sekejap pelaku langsung kabur dengan menggondol hasil curiannya. Melalui unggahan yang tersebar luas itu diharapkan agar pelaku segera diamankan.

"Kami warga Bogor yakin akan kinerja dari aparat penegak hukum, tidak sulit untuk menangkap spesialis pencuri ini karena sering terekam kamera CCTV," tulis keterangan video itu.

Begitupun warganet yang melihatnya turut pula mengharap hal yang sama.

"Naikin lagi tagar #percumalaporpolisi," tulis akun @rath***.

"Dari dulu gak pernah tertangkap parah!," sambung yang lain @centa***.

"Ini polisi kagak bisa nangkep emang? Kejadian pertama udah viral gak ada geraknya, sampai ada kejadian kedua," kata @bion***.

Sumber: suara
Foto: Aksi pencuri spesialis warung di Bogor tertangkap kamera CCTV. [Tangkapan Layar Instagram @kabarnegri]
Geram Wajah Pencuri Sudah Viral tapi Belum Juga Tertangkap, Netizen: Naikin Lagi #PercumaLaporPolisi Geram Wajah Pencuri Sudah Viral tapi Belum Juga Tertangkap, Netizen: Naikin Lagi #PercumaLaporPolisi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar