Breaking News

Silaturahmi Teuku Umar Makin Mengerucutkan Prabowo-Puan Menuju 2024


Silaturahmi Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto ke kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Senin kemarin (2/5) sarat bermakna politik.

Pengamat politik Jamiluddin Ritonga menilai, nuansa politik menuju Pilpres 2024 cukup kental, terlebih adanya sambutan hangat elite PDIP saat menyambut Prabowo.

"Meskipun dikemas seolah berlebaran, namun nuansa politisnya sangat kental. Dengan disambut orang sekelas Hasto dan Tjahjo, tentu pertemuan itu sangat penting bagi PDIP dan Gerindra,” kata Jamiluddin kepada Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (3/5).

Mantan Dekat FIKOM IISIP ini meyakini, ada hal besar yang dibicarakan Prabowo dan Mega dalam suasan lebaran tersebut. Kedua ketua umum partai besar itu disinyalir membahas Pilpres 2024.

Indikasi membicarakan Pilpres makin kuat mengingat dalam pertemuan itu dihadiri Prananda dan Puan Maharani. Dua anak Megawati ini punya peran sentral di PDIP yang kerap dilibatkan dalam masalah-masalah strategis kepartaian.

“Ada kemungkinan pertemuan Prabowo dan Megawati membicarakan pasangan capres yang akan diusung pada Pilpres 2024. Tampaknya pasangan Prabowo-Puan semakin mengerucut dibahas dalam pertemuan itu,” tutupnya. 

Sumber: rmol
Foto: Silaturahmi Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Senin 2 Mei 2022/Ist
Silaturahmi Teuku Umar Makin Mengerucutkan Prabowo-Puan Menuju 2024 Silaturahmi Teuku Umar Makin Mengerucutkan Prabowo-Puan Menuju 2024 Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar