Breaking News

Bill Gates Prediksi Bakal Ada Wabah Lebih Mematikan Setelah Covid-19, Apa itu?


Bos Microsoft, Bill Gates membeberkan prediksi wabah Covid-19 bukan yang terakhir yang melanda bumi.

Gates menyebut Bakal ada serbuan wabah 10 kali lebih ganas dari Covid-19. Parahnya lagi akan lebih banyak merenggut nyawa manusia.

Padahal pandemi Covid-19 telah begitu dahsyat dampaknya bagi populasi manusia.

Selain kesehatan, sektor ekonomi dunia pun dibuat porak poranda.

“Kami tidak siap untuk pandemi berikutnya, pandemi ini buruk, tetap pandemi di masa depan bisa 10 kali lebih serius,” kata Bill Gates dilansir dari laman Entrepreneur pada Selasa (3/5/2022).

Bill Gates pun meminta pemimpin dunia khususnya negara-negara maju untuk bersiap menindaklanjuti kemungkinan pandemi berikutnya.

Sang filantropis kaya raya tersebut juga meminta negara di dunia segera melindungi warganya dengan upaya apapun yang bisa dilakukan termasuk membuat vaksin dan kebutuhan medis.

Kenyataannya, kata dia, bahwa Covid-19 bukan pandemi terakhir.

Muncul lagi varian-varian berikutnya, misalnya varian Delta.

“Kami tidak tahu kapan yang berikutnya akan tiba, atau apakah itu flu, virus corona, atau penyakit baru yang belum pernah kami lihat sebelumnya,” sebut Bill Gates. 

Sumber: fajar
Foto: Bill Gates / Instagram
Bill Gates Prediksi Bakal Ada Wabah Lebih Mematikan Setelah Covid-19, Apa itu? Bill Gates Prediksi Bakal Ada Wabah Lebih Mematikan Setelah Covid-19, Apa itu? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

2 komentar:

  1. Menanggapi vandemi itu mudah jika Presiden itu, taat kontitusi apalagi Pancasilais, memahami agama, dan bukan mematuhi Cina dan WHO, dan sekaligus orang kedokterannya serta menkesnya ahli di bidang kesehatan. Indonesia

    BalasHapus
  2. Kok dia lebih tau ya, apakah dia salah satunya pencetus virus & vaksin tsb? 😟

    BalasHapus