Breaking News

Sambangi Pengasuh Ponpes Al-Baghdadi, Gerindra Karawang Minta Restu Menuju Pemilu 2024


Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Karawang memanfaatkan momen Idulfitri 1443 H untuk melakukan road show ke berbagai pondok pesantren (Ponpes ). Salah satunya ke Ponpes Al-Baghdadi yang berlokasi di Desa Amansari, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang.

Menurut Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang, Ajang Sopandi, kunjungan dia dan jajarannya adalah untuk menjalin silaturahmi dengan Pengasuh Ponpes Al-Baghdadi, KH Junaedi Al Baghdadi.

Selain itu, kata Ajang, pihaknya ingin melakukan konsolidasi basis pendukung sekaligus menyerap aspirasi.

“Tentu kita juga meminta doa restu menjelang Pemilu tahun 2024 nanti " ungkap Ajang kepada Kantor Berita RMOLJabar, Sabtu (7/5).

Pria yang menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Karawang itu mengaku, kedatangannya bersama rombongan disambut baik KH Junaedi.

Saat melakukan pembicaraan, Ajang berjanji akan mengupayakan perbaikan jalan menuju pesantren Al Baghdadi yang ia nilai dalam kondisi jelek.

“Nanti kita akan meminta Dinas PUPR Karawang untuk segera memperbaiki jalannya,” ucapnya.

Masih kata Ajang, melalui silaturahmi dirinya bisa mengetahui keluhan masyarakat  soal masalah infrastruktur di Rengasdengklok.

"Sudah sewajarnya Pemda Kabupaten Karawang memperbaiki jalan dan membangun infrastruktur lain yang menunjang operasional Ponpes,” ujar dia.

Pasalnya, Ponpes berkontribusi besar dalam mebangun sumber daya manusia di Kabupaten Karawang.

"Selain guna untuk mencerdaskan serta mendidik moral dan akhlak yang  disertai agama sehingga  menjadi anak yang soleh solehah dan juga sebagai penerus bangsa," pungkasnya. 

Sumber: rmol
Foto: Kunjungan Gerindra Karawang Ke Ponpes Al Baghdadi/RMOLJabar
Sambangi Pengasuh Ponpes Al-Baghdadi, Gerindra Karawang Minta Restu Menuju Pemilu 2024 Sambangi Pengasuh Ponpes Al-Baghdadi, Gerindra Karawang Minta Restu Menuju Pemilu 2024 Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar