Breaking News

Patut Ditiru Pemimpin Lainnya, Ini Alasan Anies Baswedan Tak Hadiri Undangan Danny Pomanto


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dipastikan absen menghadiri undangan pernikahan putri sulung Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto hari ini, Sabtu (7/5/2022).

Tak hanya undangan pernikahan, Anies juga mendapat undangan menghadiri reuni alumni Pondok Pesantren DDI Mangkoso 5 Mei kemarin.

Muhammad Ramli Rahim, Ketua Umum Jarnas Mileanies Pusat mengungkapkan alasan Anies tak hadir di kedua acara itu.

“Beliau memilih tak hadir karena tak ingin Jakarta mengalami kekosongan pimpinan. Seperti diketahui, Wagub DKI hingga saat ini masih diluar negeri mengunjungi anak beliau di Inggris,” kata Ramli kepada Fajar.co.id, Sabtu (7/5/2022).

Ramli menyebut apa yang dilakukan Anies itu harusnya bisa ditiru pemimpin lainnya yang tak ingin ada kekosongan pemimpin.

“Pak Anies menunjukkan adab pemerintah yang luar biasa. Beliau ingin sekali hadir pada 2 kegiatan yang pasti akan berpengaruh pada beliau secara politik,” sebutnya.

“Ini adalah adab seorang pemimpin dimana tanggungjawab sebagai pemimpin daerah diatasi segalanya bahkan ketika peluang secara politik terpampang di depan mata,” sambungnya. 

Sumber: fajar
Foto: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melaksanakan salat Idul Fitri di Jakarta International Stadium (JIS), Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Senin (2/5/2022).
Patut Ditiru Pemimpin Lainnya, Ini Alasan Anies Baswedan Tak Hadiri Undangan Danny Pomanto Patut Ditiru Pemimpin Lainnya, Ini Alasan Anies Baswedan Tak Hadiri Undangan Danny Pomanto Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar