Breaking News

Pastikan Pemilu 2024 Terlaksana, Jokowi Minta Menterinya Fokus Kerja Sesuai Tugasnya


Titah dikeluarkan Presiden Joko Widodo kepada seluruh menterinya terkait agenda Pemilu Serentak 2024.

Kali ini, Jokowi tak hanya memastikan agenda Pemilu 2024 bakal terselenggara, tetapi menginginkan proses tahapan Pemilu yang akan berjalan mulai pertengahan Juni tahun ini tak mengganggu kerja-kerja pemerintahan.

"Yang berkaitan dengan tahapan Pemilu 2024, yang sudah akan dimulai pertengahan tahun ini. Saya juga minta menteri/kepala lembaga agar fokus betul-betul bekerja di tugasnya masing-masing," ujar Jokowi dalam Rapat Kabinet Paripurna di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Senin (9/5).

Menurut Jokowi, kerja-kerja kementerian/lembaga sangat diperlukan, mengingat situasi dan kondisi sekarang ini diliputi ketidakpastian.

Maka dari itu ia menyampaikan maksud perintahnya kepada seluruh menteri dan kepala lembaga pemerintahan agar tetap fokus bekerja di tengah agenda Pemilu Serentak 2024.

"Agar agenda-agenda strategis nasional yang menjadi prioritas kita bersama itu betul-betul bisa kita pastikan terselenggara dengan baik, Pemilu terselenggara dengan baik, lancar dan tanpa gangguan," demikian Jokowi. 

Sumber: rmol
Foto: Presiden Jokowi memimpin Rapat Kabinet Paripurna di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Senin (9/5)/Repro
Pastikan Pemilu 2024 Terlaksana, Jokowi Minta Menterinya Fokus Kerja Sesuai Tugasnya Pastikan Pemilu 2024 Terlaksana, Jokowi Minta Menterinya Fokus Kerja Sesuai Tugasnya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar