Breaking News

Kisruh Duit Asuransi Vanessa Angel, Puput Sebut Doddy Sudrajat Pakai buat Beli Mobil


Mantan istri Doddy Sudrajat, Puput ikut angkat bicara terkait nasib uang asuransi Vanessa Angel yang kabarnya sudah dicairkan.

Puput menyebut Doddy Sudrajat sudah menggunakan uang asuransi mendiang Vanessa Angel untuk membeli berbagai hal.

Puput melalui Instagram Story-nya mengungkapkan bahwa dirinya tidak menggunakan uang asuransi tersebut sepeser pun.

Ia menyentil Doddy tidak punya hati nurani karena tidak memberikan sebagian uang tersebut pada Gala Sky, cucunya.

"Benar adanya secara hukum mutlak sah diterima dan dimiliki oleh D sebab ahli waris pada saat itu ditetapkan namanya dan siapapun tidak bisa menolak membantah maupun mengambilnya," tulis Puput di Instagram, pada Sabtu (14/5/2022).

"Tetapi sebagai manusia dan orangtua yang punya hati nurani alangkah baiknya apalagi seorang kakek kandung masih segar bugar, tidak ada salahnya memberikan berbagi dan menjelaskan sedikit dari apa yang sudah didapat," sambungnya dikutip dari MataMata.com.

Lebih lanjut, Puput pun menyinggung soal hak Gala Sky Andriansyah selaku putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang kini diasuh Haji Faisal.

Menurut Puput, Doddy Sudrajat seharusnya memikirkan hak cucunya tersebut.

"Secara kita mengetahui almarhumah meninggalkan anak balita yang sudah ditinggalkan kedua ortunya, itu pun jika hati nurani jiwa kemanusiannya masih ada," sindir mantan ibu sambung Mayang itu.

"Bukan mengedepankan kebutuhannya apalagi untuk shopping dan belanja mobil dan barang branded KW," tulis Puput blak-blakan menuduh Doddy memakai uang asuransi yang seharusnya diberikan sebagian pada Gala untuk foya-foya.

"Sekali lagi buat kalian yang memfitnah saya ikut makan dan menghabiskan uang warisan tersebut, silahkan tunjukkan buktinya, jangan asal fitnah orang, saya masih punya hati nurani dan jiwa kemanusiaan yang sangat tinggi," tegas puput.

Lewat unggahan lain, Puput menegaskan bahwa dia tidak berada dalam kubu manapun, yang dimaksud adalah Doddy Sudrajat dan Haji Faisal.

"Saya hanya mau meluruskan dan membela diri dari fitnahan yang selama ini kalian tuduhkan kepada saya, sudah lelah, sudah cukup kesabaran saya selama ini. Saya akan bersuara dari apa yang saya ketahui dan saya alami yang sebenarnya," tulis Puput mengakhiri unggahannya.

Sumber: suara
Foto: Potret Kenangan Puput dan Doddy Sudrajat. [Instagram/@dodysoedrajat_1]
Kisruh Duit Asuransi Vanessa Angel, Puput Sebut Doddy Sudrajat Pakai buat Beli Mobil Kisruh Duit Asuransi Vanessa Angel, Puput Sebut Doddy Sudrajat Pakai buat Beli Mobil Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar