Breaking News

Kenwilboy Bikin Konten Soal Musibah Putra Ridwan Kamil, Netizen: Musibah Bukan Untuk Bercandaan Bos


Kenwilboy kembali membuat kontroversi setelah dinilai netizen menjadikan musibah yang dialami Putra Sulung Gubernur Jabar Ridwan Kamil sebagai bahan candaan. Hal itu tampak pada postingan terakhir dari akun Instagram pribadinya @kenwilboy, Jumat (27/5/2022). 
 
Dalam video yang dia posting, pemilik nama asli Kenneth William ini tampak sedang memantau layar komputer dengan latar Sungai. Kenwilboy juga memamerkan uang pecahan Rp100 ribu yang berserakan di atas meja. 
 
Yang dinilai netizen kontroversi, yaitu saat Kenwilboy menjawab pertanyaan dari seorang di balik kamera.

"Ini lagi jaga lilin buat nyari ongkos mau selamatin anaknya Pak Ridwan Kamil di Swiss. Udah ya, gua jaga lilin dulu," ujar Kenwilboy.
 
Namun tidak lama berselang lama konten video tersebut dihapus dan Kenwilboy kembali mengunggah konten dengan pernyataan pembelaan. 
 
"Maaf, konten ini banyak yg salah paham. Saya buat konten ini untuk menyuarakan agar bantu mencari, bkn bahan bercandaan," tulisnya.

Sejumlah netizen pun memberikan komentar atas konten kontroversi dari Kenwilboy tersebut.
 
"Musibah bukan utk becandaan boss," tulis pemilik akun @dfy_inst. 
 
Selain itu, ada pula yang menyingung terkait kasus kontroversi yang dialami oleh Kenwilboy sebelumnya. Di mana Kenwilboy sempat tersandung kasus penistaan agama pada Oktober 2020 silam
 
Dia menyebut mendengar musik aneh yang terdengar seperti di diskotik dari sebuah masjid.

Komentar tersebut seperti ditulis oleh pemilik akun @fikrimakbul_.
 
"Haduh bikin gaduh lagi waktu itu ngehina mesjid sekarang bercandain orang hilang," tulisnya. 

Sumber: inilahkoran
Foto: Kenwilboy/instagram @kenwilboy
Kenwilboy Bikin Konten Soal Musibah Putra Ridwan Kamil, Netizen: Musibah Bukan Untuk Bercandaan Bos Kenwilboy Bikin Konten Soal Musibah Putra Ridwan Kamil, Netizen: Musibah Bukan Untuk Bercandaan Bos Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar