Breaking News

Formula E, Inisiator ABRI-1: Anies Membawa Nama Baik Indonesia di Dunia Internasional


Anies Baswedan membawa nama baik Indonesia di dunia internasional dalam ajang Formula E di Sirkuit Ancol, Jakarta.

"Formula E itu membawa Bangsa Indonesia di dunia internasional. Langkah Pak Anies ingin menunjukkan ke dunia internasional, Indonesia layak dikunjungi dan aman," kata inisiator Anies Baswedan Rakyat Indonesia Satu (ABRI-1) Syifa Indriani dalam pernyataan kepada wartawan, Jumat (27/5/2022).

Menurut Syifa, warga asing juga sangat antusias terhadap pelaksanaan Formula E. "Warga asing banyak yang menjadi penonton Formula E. Ini menunjukkan dunia internasional memberikan kepercayaan kepada DKI di ajang Formula E," papar Syifa.

Kata Syifa, masyarakat Indonesia juga ikut berpartisipasi di ajang Formula E. "Para pekerja yang terlibat Formula E juga warga Indonesia. Ini namanya kolaborasi yang baik," jelasnya.

UMKM mendapat kesempatan dalam partisipasi di Formula E. "Artinya Pak Anies berjuang untuk ekonomi rakyat agar terkenal di dunia internasional," pungkas Syifa.
Formula E, Inisiator ABRI-1: Anies Membawa Nama Baik Indonesia di Dunia Internasional Formula E, Inisiator ABRI-1: Anies Membawa Nama Baik Indonesia di Dunia Internasional Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar