Breaking News

Di Balik Gemerlap MotoGP Mandalika, MRTI Masih Nunggak Utang pada Bekas Tim Dimas Ekky


Gemerlap kesuksesan gelaran MotoGP 2022 di International Street Circuit Mandalika di Nusa Tenggara Barat beberapa waktu lalu, menyisakan cerita pilu yang baru terkuak.

Tepatnya, Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI) tengah diterpa kabar tidak sedap. Hal ini, setelah tersiar kabar MRTI masih memiliki tunggakan utang sejak musim balap tahun lalu.

Kabar tersebut dibagikan akun Instagram Team StyloBike @teamstylobike, yang merupakan bekas tim Dimas Ekky yang berlaga di musim balap 2021.

Pada unggahannya itu, Team StyloByke menagih komitmen MRTI untuk menyelesaikan tanggungan kepada tim.

"Tidak ada respon dari Tim Mandalika Racing Team Indonesia...Bagaimana dengan Dimas? Pembalap Indonesia dengan Indonesia Sponsor? (Pertamina Mandalika)," tulis Stylobike dikutip Rabu (4/5).

"Apakah anda berencana untuk membayar tim untuk musim 2021? saatnya untuk mengatakan yang sebenarnya," lanjutnya.

Unggahan yang menyiratkan adanya utang MRTI juga menautkan akun sejumlah pejabat negara. Di antaranya Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, Menteri BUMN, Erick Thohir. Bahkan akun Presiden Joko Widodo turut ditautkan. 

Sumber: rmol
Foto: Pembalap Indonesia, Dimas Ekky/Repro
Di Balik Gemerlap MotoGP Mandalika, MRTI Masih Nunggak Utang pada Bekas Tim Dimas Ekky Di Balik Gemerlap MotoGP Mandalika, MRTI Masih Nunggak Utang pada Bekas Tim Dimas Ekky Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar