Breaking News

Viral Penampakan Garasi Mobil di Pinggir Jalan Umum yang Bikin Warganet Murka: The Real Beban Masyarakat


Mobil yang dianggap transportasi paling utama bagi kebanyakan orang menjadi kebutuhan yang wajib dimiliki, bahkan tanpa memikirkan bagaimana dan tempat ia memarkirkan kendaraan miliknya. 

Fenomena yang terjadi di beberapa perumahan maupun perkampungan telah banyak masyarakat yang meski tak memiliki lahan cukup sebagai tempat parkir nekat membeli mobil pribadi. 

Hasilnya, tentu saja mereka memarkirkan di pinggir jalan umum, atau di lapangan. Meski telah banyak dibeberapa wilayah pemukiman yang menyediakan lahan parkir bersama bagi mobil yang tak memiliki garasi, namun masih banyak pula yang dengan santainya memarkirkan kendaraan mereka dengan memakan separuh badan jalanan umum. 

Baru-baru ini viral di media sosial, seorang warga yang memiliki kendaraan roda empat yang tak bergarasi nekat membuat sendiri garasi di jalan umum. 

Penampakan garasi buatan yang memakan separuh badan jalan perumahan itu diunggah oleh pemilik akun Instagram @memomedsos. 

Dalam postingannya tampak sebuah mobil pribadi berwarna merah terparkir di jalanan di depan sebuah rumah. 

Anehnya mobil itu diparkir dalam sebuah kotak yang diduga dimaksud sebagai garasi di jalan tersebut. 

Si pemilik rumah nekat membuat garasi buatan berukuran sebesar mobil di jalanan umum hingga memakan separuh volume jalan. 

Tindakan ini pun sontak menuai ragam komentar pedas dari ratusan warganet yang melihat unggahan tersebut. 

"Udah mobil murah, garasi pake triplek, ini baru namanya the real miskin harta & akhlak, modal dong," komen akun @ekoa***.

"Pasti anaknya dikatain sama temen temennya tuh," timpal yang lain @akbr***.

"The real beban masyarakat," sahut akun @wahdy***.

"Parah sih ini termasuk dzolim sama tetangga, karena jalanan umum malah dipakai kepentingan sendiri," kritik akun @chris***.

"Kok bisa ya ada orang kayak gini, mikir pake otak gak sih," kesal akun @a.r.c***.

Dan diikuti sederet hujatan lain yang memenuhi kolom komen unggahan ini. 

Belum diketahui secara pasti di mana tepatnya lokasi tinggal mobil bergarasi jalanan tersebut namun postingan ini telah ramai dengan ribuan penonton yang telah menyaksikannnya.

Sumber: suara
Foto: Penampakan garasi mobil di pinggir jalan umum (Instagram /@memomedsos)
Viral Penampakan Garasi Mobil di Pinggir Jalan Umum yang Bikin Warganet Murka: The Real Beban Masyarakat Viral Penampakan Garasi Mobil di Pinggir Jalan Umum yang Bikin Warganet Murka: The Real Beban Masyarakat Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar