Breaking News

Sultan Djorghi Rajin Ikut Ceramah UAS: Kemanapun Beliau Tausiyah, Saya Datang


Aktor senior Sultan Djorghi mengungkapkan perjalanan spiritualnya usai memutuskan pindah agama Islam.

Sultan Djorghi yang kini menjadi mualaf mengaku rajin datangi ceramah Ustaz Abdul Somad (UAS).

"Sekarang saya banyak mendengar ceramah dari Ustaz Somad," ungkap suami Annisa Trihapsari dikutip dari YouTube SCTV, Minggu (18/4/2022).

Menurut Sultan Djorghi, dirinya cukup sering menghadiri jadwal ceramah Ustaz Abdul Somad. Hal itu dilakukan sejak mendiang Uje alias Ustaz Jefri Al Buchori wafat.

"Kemanapun berliau tausiyah, saya datang," jelasnya dikutip dari MataMata.com.

"Dulu saya banyak tanya sama sahabat saya, Ustaz Jefri Al Buchori, saya banyak tanya Islam itu seperti apa," imbuh Sultan Djorghi.

Sebagai informasi, Sultan Djorghi memutuskan menjadi mualaf saat SMA. Ia pun mendalami agama dengan belajar pada Ustaz Jefri Al Buchori.


Ustaz Jefri Al Buchori yang mengajarkan sang aktor membaca Al-Quran dan salat. Tak hanya kepada ustaz, Sultan Djorghi juga belajar melalui sejumlah kajian.

"Biarpun sudah lama mualaf, saya belajar lebih dalam ilmu Islam. Saya belajar dari YouTube, internet, suka mendengarkan tausiyah juga," tegas dia.

Sumber: suara
Foto: Ustaz Abdul Somad (UAS)/Net
Sultan Djorghi Rajin Ikut Ceramah UAS: Kemanapun Beliau Tausiyah, Saya Datang Sultan Djorghi Rajin Ikut Ceramah UAS: Kemanapun Beliau Tausiyah, Saya Datang Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar