Breaking News

Sejumlah Remaja Diamankan Polisi saat Aksi Mahasiswa di Patung Kuda, Tak Tahu Tujuan Demo


Aksi demonstrasi mahasiswa yang digelar di Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat diwarnai dengan penangkapan sejumlah remaja oleh polisi.

Para remaja ini diamankan pihak kepolisian di sekitar kawasan Patung Kuda Arjuna Wihaha, Kamis siang (21/4).

Diberitakan Kantor Berita RMOLJakarta, para remaja ini mengaku berasal dari wilayah Bekasi dan Tangerang saat diinterogasi pihak kepolisian.

Meski begitu, saat ditanya maksud kedatangannya, mereka mengaku tidak tahu tujuan aksi demonstrasi.

Adapun aksi ini digelar mahasiswa dari Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) bersama Aliansi Mahasiswa Indonesia.

Dalam demo kali ini, mahasiswa juga akan berunjuk rasa dengan buruh untuk menyuarakan tujuh tuntutan kepada Presiden Jokowi. Demo tersebut diikuti sekitar 1.200 massa yang digelar di dua titik, yakni Gedung DPR/MPR RI, dan kawasan Istana Negara.

Sumber: rmol
Foto: Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) bersama Aliansi Mahasiswa Indonesia menggelar aksi demo di Jakarta/RMOLJakarta
Sejumlah Remaja Diamankan Polisi saat Aksi Mahasiswa di Patung Kuda, Tak Tahu Tujuan Demo Sejumlah Remaja Diamankan Polisi saat Aksi Mahasiswa di Patung Kuda, Tak Tahu Tujuan Demo Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar