Breaking News

Hari Kartini, Emak-emak Geruduk DPR Minta Harga Migor Turun


Bertepatan dengan Hari Kartini, sejumlah emak-emak ikut melakukan unjuk rasa di depan gedung DPR RI, Senayan. Mereka menyuarakan agar pemerintah menurunkan sejumlah harga bahan pokok yang saat ini sudah melambung tinggi.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, salah seorang emak-emak menjadi orator demonstrasi di depan gedung DPR RI bersama FSP LEM BSI dengan lantang berteriak agar pemerintah menurunkan harga minyak goreng, dia mendesak parlemen meminta pemerintah untuk menurunkan harga bahan pokok jelang lebaran.

“Turunkan harga minyak goreng, turunkan harga sembako,” kata orator tersebut di depan gedung DPR RI, Kamis (21/4).

Selain itu, para emak-emak ini juga meminta agar pemerintah tidak membuat sengsara rakyat dengan mengeluarkan kebijakan yang membuat rakyat bingung dan kondisi ekonomi yang belum menentu saat ini.

Mereka juga meminta Presiden Joko Widodo untuk mundur dari jabatannya sebagai kepala negara, lantaran dinilai tidak becus dalam mengurus negara.

Sumber: rmol
Foto: Emak-emak ikut aksi bersama mahasiswa dan buruh di di depan gedung DPR RI, Kamis (21/4)/RMOL
Hari Kartini, Emak-emak Geruduk DPR Minta Harga Migor Turun Hari Kartini, Emak-emak Geruduk DPR Minta Harga Migor Turun Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar