Breaking News

Rocky Gerung: Bisa-bisa Jokowi Dikudeta Oligarki Sawit


Kebijakan Presiden Joko Widodo melarang ekspor sawit dinilai bisa mengganggu sistem perekonomian Indonesia, khususnya pendapatan dari sektor sawi. Bahkan langkah itu juga berpotensi membuat Jokowi dikudeta oleh oligarki sawit.

Penilaian itu disampaikan pengamat politik, Rocky Gerung saat berbincang dengan wartawan senior, Hersubeno Arief dalam video yang diunggah di akun YouTube Rocky Gerung Official pada Sabtu (23/4).

"Apalagi soal CPO (Crude Palm Oil) yang seolah-olah Pak Jokowi bilang “saya hebat nih, saya hentikan”. (Padahal) itu (bisa) juga mengganggu sistem perekonomian kita tuh," ujar Rocky seperti dikutip Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (24/4).

Rocky mengingatkan bahwa sesuatu yang dilakukan secara drastis lewat sebuah keputusan, maka dapat mengganggu sistem perekonomian yang ada.

"Padahal sebetulnya ini cuma soal teknis bagaimana mendistribusikan minyak goreng itu. Dan atasi dengan kebijakan yang terukur. Ini kan kebijakan yang bisa-bisa nih Pak Jokowi (malah) dikudeta oleh oligarki, oligarki sawit," kata Rocky. 

Sumber: rmol
Foto: Pengamat Politik, Rocky Gerung/Net
Rocky Gerung: Bisa-bisa Jokowi Dikudeta Oligarki Sawit Rocky Gerung: Bisa-bisa Jokowi Dikudeta Oligarki Sawit Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar