Breaking News

Kasus DNA Pro, Musisi Ello dan Artis Billy Syahputra Segera Diperiksa Polisi


Penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dit Tipideksus) Bareskrim Polri akan memeriksa penyanyi Marcello Tahitoe dan artis Billy Syahputra. 

Pemanggilan itu dilakukan terkait kasus dugaan penipuan investasi robot trading DNA Pro.

Kabagpenum Div Humas Polri Kombes Gatot Repli Handoko mengatakan, pemeriksaan terhadap keduanya itu akan dilakukan pada pekan depan sebagai saksi.

"Penyidik menjadwalkan pemeriksaan terhadap saudara E (Ello). Kemudian saudara BS (Billy Syahputra)," kata Gatot kepada wartawan, Kamis (14/4).

Gatot menyebut, pemeriksaan terhadap Ello ini bakal dilakukan pada Senin (18/4) mendatang. Sedangkan, untuk Billy sendiri bakal diperiksa pada Selasa (19/4).

Dia menjelaskan, pemeriksaan terhadap sejumlah artis itu dilakukan untuk mendalami aliran dan yang berkaitan dengan perkara tersebut.

Akan tetapi, Gatot belum bisa membeberkan atau menjelaskan secara pasti terkait materi pemeriksaan yang akan didalaminya nanti.

"(Pemeriksaan) Yang jelas ada beberapa publik figur," tutupnya.

Diketahui, dalam kasus ini penyidik sudah melakukan pemanggilan terhadap sejumlah artis seperti Rizky Billar, Lesti Kejora, DJ Una dan terbaru yaitu Ivan Gunawan.

Mereka diperiksa sebagai atas kasus yang kini sedang ditangani oleh Polri yaitu penipuan robot trading DNA Pro.

Sumber: merdeka
Foto: Kombes Pol Gatot Repli Handoko. ©2021 Merdeka.com/liputan6.com
Kasus DNA Pro, Musisi Ello dan Artis Billy Syahputra Segera Diperiksa Polisi Kasus DNA Pro, Musisi Ello dan Artis Billy Syahputra Segera Diperiksa Polisi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar