Breaking News

Ini Sosok Janda Cantik yang Jadi Rebutan Kasatpol PP dan Pegawai Dishub hingga Berujung Pembunuhan


Rachmawati, sosok perempuan ini tengah disoroti terkait kasus penembakan yang berujung kematian beberapa waktu lalu.

Rachmawati merupakan janda cantik yang terlibat cinta segitiga antara pelaku Kasatpol PP Makassar, M. Ikbal dengan pegawai Dishub, Najamuddin Sewang.

Wali Kota Makassar, Danny Pomanton ternyata mengenal baik sosok Rachmawati. Danny menyebut Rachma bekerja di Dishub Kota Makassar sebagai kepala seksi.

Tidak hanya itu, Rachma juga merupakan salah satu pengurus persatuan karate.

"Kepala seksi kah apa (di Dishub Makassar). Maksudnya saya tahu orangnya," kata Danny dikutip Hops.ID dari Suara Soppeng jaringan Pikiran Rakyat, Selasa 19 April 2022.

"Iya, kalau tidak salah dia pengurus karate atau pengurus olahraga apa. Saya kan Ketua Forki Makassar," lanjut Danny Pomanto.

Namun Danny sendiri enggan berspekulasi terkait keterlibatan sosok Rachma di cinta segitiga yang membuat Kasatpol PP Makassar Iqbal membunuh Najamuddin.

"Namanya rumor sering kita dengar tapi pastinya itukan biarkan di penyelidikan (polisi)," kata Danny.

Sebelumnya diberitakan, Kasatpol PP Makassar Iqbal Asnan, terungkap sebagau dalang penembakan maut petugas Dishub Makassar Najamuddin Sewang.

Korban dan pelaku disebut memiliki hubungan cinta segitiga dengan seorang wanita berinisial R, yang diketahui salah satu pejabat di Dishub Makassar.***

Sumber: hops
Foto: Rachmawati janda yang diperebutkan Kasatpol PP makassar (Istimewa)
Ini Sosok Janda Cantik yang Jadi Rebutan Kasatpol PP dan Pegawai Dishub hingga Berujung Pembunuhan Ini Sosok Janda Cantik yang Jadi Rebutan Kasatpol PP dan Pegawai Dishub hingga Berujung Pembunuhan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar