Breaking News

Hotman Paris Buka Suara, Ternyata Pindah ke Organisasi Advokat Lain Selain Peradi


Pengacara kondang Hotman Paris buka suara soal pengajuan pengunduran dirinya dari Peradi yang diketuai oleh Otto Hasibuan. Hotman pindah ke organisasi advokat lain.

Diketahui, Hotman Paris mengajukan pengunduran diri dari Perhimpunan Advokat Indonesia atau Peradi yang diketuai oleh Otto Hasibuan.

Hotman Paris membenarkan terkait pengunduran dirinya tersebut.

“Pengumuman dari Hotman Paris sehubungan dari pemberitaan di media bahwa Hotman sudah keluar dari anggota Peradi Otto, jawaban saya benar,” kata Hotman melalui akun Instagramnya yang diunggah, Jumat (15/4/2022).

Hotman mengatakan dirinya sudah berpindah ke organisasi advokat lain.

Namun dia tidak menyebut organisasi mana yang dimaksud.

“Dan saya sudah bergabung dengan organisasi advokat lain yang sudah lama disahkan oleh Menkumham, dan saya sudah punya kartu advokat yang baru, jadi Hotman sudah punya kartu advokat yang baru,” ujarnya.

“Sebagaimana kita tahu di Indonesia ini multibar, yang artinya organisasi advokat itu sangat banyak, dan setiap organisasi advokat yang disahkan Menkumham berhak mengeluarkan kartu advokat, dan saya sudah bergabung dengan organisasi advokat yang sudah melatih banyak advokat,” lanjutnya.

Hotman enggan menjelaskan alasan dirinya keluar dari Peradi. Dia akan menyampaikan pada waktunya.

“Mengenai alasannya kenapa saya keluar itu tidak perlu saya uraikan, ada waktunya karena saya pribadi yang kondusif,” ujarnya. 

Sumber: pojoksatu
Foto: Hotman Paris Hutapea (ist)
Hotman Paris Buka Suara, Ternyata Pindah ke Organisasi Advokat Lain Selain Peradi Hotman Paris Buka Suara, Ternyata Pindah ke Organisasi Advokat Lain Selain Peradi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar