Breaking News

Terancam Dilaporkan EO Event Brand Lokal di Paris, Wanda Hamidah : Senang Hati Saya Menungu, Supaya Kedok Kamu Terbuka


KRITIKAN tajam Wanda Hamidah terhadap acara fashion show di Paris yang mengaitkan dengan Paris Fashion Week bakal berlanjut ke ranah hukum.

Ini setelah pihak penyelenggara tersinggung dengan tuduhan Wanda, salah satunya soal brand lokal Indonesia yang ikut event tersebut diduga membayar Rp500 juta.

Adalah Wulan Sharyono, bagian dari EO fashion show di Paris yang menyebut Wanda melakukan pencemaran nama baik.

Wulan menyebut yang dikritik Wanda bukanlah event yang mereka buat.

“Ibu Wanda Hamidahyang terhormat, sebelum share sesuatu mohon dicek terlebih dahulu, karena jatuhnya bisa fitnah dan pencemaran. Ini bukan deck/package kami,” sebutnya di Instagram Story-nya.

Wulan menegaskan pihaknya tidak pernah menyebut bagian dari federasi Paris Fashion Week.

“Ya memang seperti yang dijelaskan di highlight, tidak ada yang kami dalam federasi, bahkan kami menjelaskan di luar federasi. Mbak coba cek dulu puluhan EO di Paris, seperti Oxford Fashion Studio, fyling solo, fashion week studio, coba cek dan pelajari,” tulisnya.

“Dan sekali lagi ini fitnah dan pencemaran karena deck yang tersebar bukan deck kami,” sambungnya.


Namun, Wanda Hamidah menanggapi santai ancaman pencemaran nama baik itu. Dia menerima jika dilaporkan, menurutnya biar terbuka semuanya soal event yang disebut-sebut mendompleng Paris Fashion Week itu.

“Mbak Wulan, sang EO ‘Paris Fashion Week’ menghubungi sahabat saya minta bertemu. Katanya akan menuntut saya di pengadilan. Dengan senang hati saya menunggu supaya kedok kamu semakin terbuka,” tulis Wanda di Instagram Story-nya.

Bahkan, Wanda mengibaratkan kasus ini dengan film Inventing Anna yang tayang di Netflix. Kisahnya tentang Seorang jurnalis menyelidiki Anna yang mencuri hati dan uang para tersohor di New York.

“Nah, ternyata ada juga di Jkaarta, Anna versi Jakarta ini mencuri hatidan uang para elite Jakarta, Anna menipu para sosialita, pejabat negara, Kedubes, lembaga-lembaga, organisasi, yes of course para desainer dan sebagainya,” tuturnya.

Dan, secara mengejutkan, Wanda menyebut telah mendapatkan bukti kuat bahwa para brand lokal Indonesia diduga ditipu hingga sampai ke Paris.

“Analisa saya : ada yang sengaja melakukan penipuan. Sebagaian besar brand-brand Indonesia yang ikut ke Paris memang berharap dan menyangka bahwa itu PWF benaran,” tukasnya.


“Mereka sudah bayar mahal, ternyata oh ternyata tidak didaftarkan ke PWF benaran. Now, I feel pity and sympathy for them,” lanjutnya.

Wanda Hamidah berharap kasus ini diusut dan jika terbukti maka siapapun pihaknya harus dihukum. “Siapapun yang menipu mereka harus membayarnya, entah sanksi hukum sosial,” pungkasnya. 

Sumber: pojoksatu
Foto: Wanda Hamidah kritik artis yang ngaku ikut Paris Fashion Week. Foto : Instagram.
Terancam Dilaporkan EO Event Brand Lokal di Paris, Wanda Hamidah : Senang Hati Saya Menungu, Supaya Kedok Kamu Terbuka Terancam Dilaporkan EO Event Brand Lokal di Paris, Wanda Hamidah : Senang Hati Saya Menungu, Supaya Kedok Kamu Terbuka Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar