Breaking News

Putri Tanjung Bilang High Risk High Return, Netizen: Itu Petuah untuk Anak Konglomerat


Lini masa media sosial Twitter hari ini diramaikan dengan nama staf khusus Presiden Jokowi, Putri Tanjung.

Putri pengusaha terkenal Chairul Tanjung itu jadi trending topic. Hingga pukul 09.30 WIB, sudah ditweet hampir 15 ribu kali.

Hasil penelusuran Fajar.co.id, ternyata nama perempuan kelahiran 22 September itu trending karena sebuah kutipannya.

“Gimana kita bisa tau resikonya kalo engga kita ambil? High risk, high return,” kata Putri Tanjung.

Berdasarkan kutipan tersebut dapat dimaknai bahwa semakin orang mengambil risiko yang tinggi, maka keuntungan yang didapat juga akan ikut tinggi.

Beragam komentar warganet atau netizen atas quote Putri Tanjung itu. Berikut di antaranya:

“Putri Tanjung mah gak bisa jadi patokan, dia bisnis rugi 800 juta juga reaksinya sedih terus dua hari mengurung diri di kamar. Coba kita rugi gitu, apa gak mau gila rasanya, gak usah ratusan juta, puluhan juta aja rugi, sedih, mengurung diri gak kerja, tambah makin gembel yg ada,” komentar akun @mazzi***.

“ortu ke w: liat tuh Putri Tanjung. me ke ortu: liat tuh Chairul Tanjung,” kata akun @ini***.

“Mau bapaknya setajir apapun kalo anaknya gblk jg ga bakal berhasil. Dan kasus yg macem gitu banyak. Putri Tanjung bisa jd entrepreneur muda ya bkn cuma karna babenye kaya. Babenye kaya, ya perlu krn itu sumber modal. Tp kemauan anaknya buat kerja juga jd faktor pengali,” balas akun @frho***.

“Sepertinya petuah bijak Putri Tanjung itu bukan untuk kelas menengah jelata kayak gue, tapi buat sesama anak konglomerat yang nyerah dalam berbisnis,” kata @piokh***.(fajar)

Foto: Putri Tanjung. (Twitter)
Putri Tanjung Bilang High Risk High Return, Netizen: Itu Petuah untuk Anak Konglomerat Putri Tanjung Bilang High Risk High Return, Netizen: Itu Petuah untuk Anak Konglomerat Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar