Breaking News

Mohammad Alfian Masyuri, Hafidz Al Qur'an di Jawa Timur Lulus Rekrutmen Proaktif Bintara Polri 2022


Pengajar Pondok Pesantren, lulus seleksi Rekrutmen Proaktif dalam penerimaan Bintara Polri Tahun Angkatan 2022, di Polda Jawa Timur.

Karo SDM Polda Jawa Timur, Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan, Mohammad Alfian Masyuri merupakan anak dari pasangan bapak Masyuri dan Ibu Kasidah warga Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur.

Mereka berasal dari keluarga  buruh tani, dan menjadi salah satu siswa yang lolos seleksi dalam penerimaan Bintara Polri.

"Alfian Masyuri diusia yang masih sangat muda mempunyai prestasi cukup baik khususnya mempunyai kemampuan menghafal Hafidz Al Quran  30 juzz dan juga seorang pengajar juga di Pondok Pesantren Nurut Taqwa, " ujarnya kepada Poskota, Sabtu (1/1/2022).

Mantan Kapolres Metro Depok ini menuturkan,  lolos dari penyaringan siswa Bintara Polri 2022, Alfian Masyuri masuk ke kategori Talent Scouting.

"Kita berharap dengan ada kemampuan bakat salah satunya seperti pada M.Alfian Masyuri ini  bisa menjadikan sumber daya manusia (SDM) di institusi Polri dapat menjadi lebih baik lagi, " katanya.

Perwira Menengah (Pamen) lulusan Sespati angkatan 29 ini berharap, tentu akan menciptakan institusi Polri yang semakin PRESISI, membawa institusi yang terbuka, institusi yang mau keluar dari zona nyaman, institusi yang harus terus memperbaiki setiap saat.

"Sehingga betul-betul bisa memenuhi harapan masyarakat menjadi polisi yang dipercaya, polisi yang professional dan polisi yang dicintai masyarakat," tutupnya. (poskota)

Foto: Mohammad Alfian Masyuri, tahfiz Al Quran dan pengajar Pondok Pesantren di Jawa Timur, lolos seleksi Bintara Polri 2022.( ist)
Mohammad Alfian Masyuri, Hafidz Al Qur'an di Jawa Timur Lulus Rekrutmen Proaktif Bintara Polri 2022 Mohammad Alfian Masyuri, Hafidz Al Qur'an di Jawa Timur Lulus Rekrutmen Proaktif Bintara Polri 2022 Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar