Breaking News

Kaesang Gandeng Hotman Paris, Rocky Gerung: Ini Berita Enak, Menggemparkan


Belakangan ini ada spekulasi Kaesang Pangarep gandeng Hotman Paris, si pengacara kondang untuk hadapi laporan kasus dugaan KKN dan cuci uang di KPK.

Nah pengamat politik Rocky Gerung menyambut langkah Kaesang gandeng Hotman Paris, merespons laporan Ubedilah Badrun dengan mekanisme hukum.

Malah menurut Rocky, andai benar Kaesang gandeng Hotman Paris, itu akan bagus untuk proses hukum putra Presiden Jokowi tersebut.

"Itu berita enak, tapi bukan berita gembira. Sebab akhirnya kasus ini bakal dibuka ke publik, kan Kaesang tahu kalau soal hukum ini jangan terlalu lama, sebab keluarga Jokowi bisa terganggu psikologinya," jelas Rocky dalam perbincangan dengan Hersubeno Arief di kanal Youtube Rocky Gerung Official, Rabu 26 Januari 2022.

Namun Rocky menilai, kabar Kaesang menunjuk pengacara kondang itu malah menjadi berita nggak enak buat kalangan buzzer. Kok bisa ya, kenapa sih alasannya.

Sebab, kata pentolan Koaliasi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) itu, andai benar Kaesang tunjuk Hotman, maka buzzer otomatis gigit jari.

Mereka akan kehilangan proyek dan isu dalam kasus pelaporan Kaesang ini.

"Jadi clear, ini ada soal. Yang dilaporkan mengambil jalur hukum, biarlah berjalan normal jangan sampai ada yang mengambil keuntungan dari sini," ujar Rocky.

Nah soal kemungkinan Kaesang tunjuk Hotman Paris, bagi Rocky ini akan jadi sesuatu yang spesial.

Sebab Hotman Paris dikenal sebagai pengacara kelas atas. Nggak main-main lah.

"Ini jadi sesuatu yang akan menggemparkan dan sangat serius dengan Mr Hotman. Hotman Paris dapat rejeki besar, sedangkan buzzer gigit jari," ujarnya.

Benarkah Kaesang gandeng Hotman Paris

Pengacara kondang Hotman Paris mengunggah sebuah foto yang menampilkan potret kebersamaan dengan putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, beberapa hari lalu.

Unggahan ini menimbulkan spekulasi, putra Presiden Jokowi itu akan menyewa jasa hukum Hotman Paris untuk hadapi laporan Ubedilah.

Ubedilah beberapa waktu yang lalu melaporkan kedua putra Presiden Joko Widodo terkait dugaan Korupsi, Kolusi, Nepotisme (KKN) yang menyeret perusahaan Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep.

Terlebih yang menjadi sorotan beberapa kalangan yakni keberhasilan Kaesang membeli dan memborong saham PT Panca Mitra Multiperdana Tbk (PMMP). Sebuah perusahaan yang memproduksi makanan beku berbasis udang.

Alhasil, memborong saham mencapai Rp 92 Milliar di masa pandemi dinilai tak wajar oleh beberapa kalangan dan banyak dicurigai perihal dari mana Kaesang bisa mendapatkan dana yang besarannya sangat fantastis tersebut. (hops)

Foto: Pengacara kondang Hotman Paris mengunggah sebuah foto yang menampilkan potret kebersamaan dengan putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. (Instagram Hotman Paris)
Kaesang Gandeng Hotman Paris, Rocky Gerung: Ini Berita Enak, Menggemparkan Kaesang Gandeng Hotman Paris, Rocky Gerung: Ini Berita Enak, Menggemparkan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar