Breaking News

Viral! Wanita Mengaku Istri Kejari, Berujung Malu Sendiri


Seorang wanita berpakaian daster bikin ulah di sebuah toko sepatu. Dia marah dan mengaku sebagai istri dari seorang Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari).

Sebagaimana dalam unggahan akun Instagram @jayalah.negriku. Kabarnya, wanita itu marah karena ia merasa tak dilayani dengan baik di toko sepatu itu.

Hingga akhirnya, wanita itu pun marah dan mengaku bahwa ia adalah istri dari Kepala Kejari Tebing Tinggi. Itu ia sampaikan dengan percaya diri di depan karyawan toko.

“Biar Kalian tahu ya. Kepala Kejaksaan Negeri, saya istrinya. Ayo kalau nggak percaya, biar kubawa kalian ke sana,” kata wanita itu sambil acungkan telunjuk.

“Jangan suka-sukanya hati. Lalu lagi ngusir-ngusir saya. Kubeli satu toko ini saya bisa,” tambahnya.

Mendengar pengakuan itu, pegawai toko di depannya berusaha tetap tenang. Termasuk beberapa pegawai lain di toko itu.

“Iya kami ini orang susah. Kami orang di bawahlah,” balas pegawai toko dengan suara rendah.

Atas viralnya video pengakuan wanita itu, ia pun dipanggil oleh aparat Kejari Tebing Tinggi. Di sana, wanita yang diketahui bernama Tri Penny Restuningtyas itu minta maaf.

Itu ia sampaikan di depan kamera, dan dibuatkan surat pernyataan bermaterai 10000 dan ditandatangani pada 30 Desember 2021.

Dalam surat itu, Tri bukanlah istri dari Kejari Tebing Tinggi, sebagaimana yang ia akui dalam video viralnya itu.

“Padahal saya tidak kenal dengan bapak Kejari Tebing Tinggi. Saya menyesali perkataan saya dan mohon maaf kepada bapak Kejar Tebing Tinggi,” tulis Tri dalam suratnya.

Meski demikian, ulahnya itu membuat ia telanjur viral di media sosial dan malu sendiri di jagad dunia maya. Video itu telah disukai ratusan jempol dari netizen.[fajar]

Foto: Wanita Mengaku Istri Kejari/Net
Viral! Wanita Mengaku Istri Kejari, Berujung Malu Sendiri Viral! Wanita Mengaku Istri Kejari, Berujung Malu Sendiri Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar