Breaking News

Tuding Sumur Resapan Jadi Sarang Nyamuk, Guntur Romli di-Sledding Dinas SD Air Jakarta


Dinas Sumber Daya Air DKI Jakarta, menjawab langsung tuduhan kader PSI Guntur Romli, yang menyinggung sumur resapan di Rusun Bidara Cina Jatinegara.

Melalui akun Twitter resmi @DinasSDAJakarta, membantah bahwa sumur resapan itu terbengkalai dan menjadi sarang nyamuk seperti yang dituduhkan Guntur Romli. Sebab sumur-sumur itu sedang dalam tahapan pengerjaan.

“Dapat kami sampaikan bahwa di lokasi tersebut sedang dalam tahap proses pekerjaan. Berikut kami lampirkan dokumentasinya. Terima kasih,” tulis @DinasSDAJakarta yang menyertakan foto pengerjaan di lokasi tersebut.

Adapun Guntur Romli menuding bahwa proyek itu diterlantarkan dan menjadi sarang nyamuk.

“Sumur-sumur resapan yang terlantar di samping Rusun Bidara Cina Jatinegara, jadi sarang nyamuk dan ngeri kalau sampai anak-anak jatuh ke situ. Coba TGUPP dan buzzer @aniesbaswedan berendam di situ agar lubangnya gak bahaya,” tulis Guntur Romli di Twitter-nya @Gunromli, Sabtu (18/12/2021).

Guntur Romli mengatakan, menurut pengakuan warga, sumur resapan itu terbengkalai dan jadi ancaman bagi anak-anak yang bermain di lokasi itu.

“Menurut penghuni di Rusun Bidara Cina sudah 1 bulan lebih sumur-sumur resapan itu terlantar, gak ditutup, dibiarkan terbuka seperti itu, padahal di kawasan pemukiman dan banyak anak-anak yang main,” katanya.

Mendapat tanggapan dari Dinas SDA Jakarta, Guntur Romli pun diserbu netizen.

“Wkwkwk, @GunRomli di-sleding Dinas SDA. Hati-hati Gun, jangan mondar-mandir main foto di atas sumur, nanti kecebur kayak Mobil @IsyanaBagoesOka lholho,” tulis Politikus Demokrat, Cipta Panca Laksana.

“Apakah anda BAHAGIA jika warga DKI kebanjiran terus. Mikiiiiiiir!!! Lebih bermanfaat untuk rakyat… daripada Dana nya digondol koruptor. Mikiiiiiiir!!!” tulis netizen lain.

“Frustrasi akut (tdk punya lagi info kejelekan org yg dibenci) akan berlanjut depresi. Aksinya sdh tdk bersinergi dgn alam pikirannya. Asal nyeplak,” timpal yang lainnya. [FIN]

Foto: Politikus PSI, Guntur Romli/Net
Tuding Sumur Resapan Jadi Sarang Nyamuk, Guntur Romli di-Sledding Dinas SD Air Jakarta Tuding Sumur Resapan Jadi Sarang Nyamuk, Guntur Romli di-Sledding Dinas SD Air Jakarta Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

2 komentar:

  1. Cuman tiduran bisa dapet uang?
    Buruan Daftar di KERAJITU, cuman modal 10rb bisa menang jutaan
    daftar dan main yuk di KERAJITU
    Info Lebih lanjut
    WA : 0822-8305-4426

    BalasHapus
  2. PSI = Partai Setan Indonesia pengurusnya ahli Fitnah semua

    BalasHapus