Breaking News

Ahok dan Sumpahnya, Politikus Partai Ummat: Saya sama Ahok Beda Tuhan. Gak Berlaku Karma


Ahok dan sumpahnya. Demikian cocoklogi banyak warga jagat maya mengungkit prihal sejumlah tokoh 212 yang telah dipanggil Tuhan.

Dimana mereka sebelumnya getol ingin menjebloskan Ahok ke penjara.

Tokoh-tokoh yang diungkit warganet diantaranya, Ustaz Tengku Zulkarnain, Ustaz Maheer, Ustaz Arifin Ilham, hingga yang terbaru, politisi PPP Abraham Lunggana alias Haji Lulung.

“Percayalah, kalau Anda menzalimi saya, yang Anda lawan adalah Tuhan yang Mahakuasa, Maha Esa. Saya akan buktikan, satu per satu akan dipermalukan!” sumpah Ahok usai divonis penjara atas kasus penistaan agama, 9 Mei 2017 silam.

Lantas bagaimana nasib tokoh 212 lainnya yang dulu dianggap telah mendzolimi Ahok?

Eks Sekretaris Umum FPI, Munarman kini jadi pesakitan atas kasus dugaan tindak pidana terorisme. Kemarin air matanya pecah saat membacakan eksepsi di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (15/12/2021).

“Semoga semua yang telah memfitnah saya melalui berbagai rekayasa yang sistematis tersebut mendapatkan azab dari Allah SWT,” kata Munarman.

Tak begitu lama, pegiat media sosial Yusuf Muhammad langsung menanggapi sumpah Munarman.

Melalui celotehannya di Twitter, Yusuf menyindir balik Munarman yang katanya pernah getol menjebloskan Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama hingga masuk bui.

“Yang bener tuh yang dzolimi Ahok satu persatu sudah menerima balasan. Kini giliran elu, ngapain Tuhan belain bandit agama? kayak kurang kerjaan aja,” beber Yusuf Muhammad pada Kamis (16/12/2021).

Sementara itu, politisi Partai Ummat Mustofa Nahrawardaya juga ikut terseret diperingatkan warganet akan sumpah serapah Ahok.

“Dah ketauan mus, pikiranmu negatif terus.. Gw coba tebak, umur lu ga ada yang tau sampai kapan semoga ga ikutan kena karma Ahok wkwkwkw,” pesan netizen pemilik akun @sugie*** mengomentari cuitan Mustofa di Twitter.

Dengan percaya diri, Mustofa lantas menantang bahwa dirinya dan Ahok beda Tuhan. Jadi karma tersebut tak akan berlaku padanya.(fajar)

Foto: Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama/Net
Ahok dan Sumpahnya, Politikus Partai Ummat: Saya sama Ahok Beda Tuhan. Gak Berlaku Karma Ahok dan Sumpahnya, Politikus Partai Ummat: Saya sama Ahok Beda Tuhan. Gak Berlaku Karma Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

1 komentar:

  1. Cuman tiduran bisa dapet uang?
    Buruan Daftar di KERAJITU, cuman modal 10rb bisa menang jutaan
    daftar dan main yuk di KERAJITU
    Info Lebih lanjut
    WA : 0822-8305-4426

    BalasHapus