Breaking News

Setelah Bobby Joseph, Seorang Artis Kembali Diciduk Polisi karena Narkoba


Polisi kembali menangkap seorang artis terkait penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Kali ini, artis yang diciduk pihak berwajib karena narkoba berinisial RN. 

Dia ditangkap Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (13/12) malam. 

"Iya diamankan oleh Polres Jaksel," kata Direktur Reserse Narkoba, Kombes Pol Mukti Juharsa saat dihubungi, Selasa (14/12).

Saat ini, kata Mukti, RN masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan. Selain menangkap RN, dalam penangkapan itu penyidik turut menyita barang bukti narkoba jenis ganja. "(Barang bukti) Ganja," kata dia.

Sebelumnya, artis peran Bobby Joseph juga ditangkap karena kasus yang sama. Dia dikabarkan tidak hanya menjadi pemakai narkoba jenis sabu-sabu, tetapi juga menjadi perantara jual beli tembakau sintetis atau gorilla. Hal itu terungkap berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan pihak kepolisian usai menangkap pesinetron tersebut.

“Berdasarkan pemeriksaan yang bersangkutan juga menjadi perantara dalam pembelian dan pemesanan narkoba jenis sintetis atau gorilla,” tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan di Tangsel, Senin (13/12).

Zulpan menuturkan, dalam melancarkan aksinya, Bobby memanfaatkan media sosial dengan membuat akun. Menurut penelusuran yang dilakukan pihak kepolisian, Bobby terbukti melakukan kegiatan jual beli melalui media sosial tersebut.

“Berdasarkan rekam jejak digital yang bersangkutan memiliki akun tersendiri menampung pemesanan gorilla kepada yang membutuhkan,” terangnya.(republika)

Foto: Polisi memperlihatkan tersangka penyalahgunaan narkoba jenis sabu yang juga artis sinetron Bobby Joseph (kiri) saat pers rilis di Mapolres Tangerang Selatan, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Senin (13/12/2021). Selain pengguna narkoba, Bobby Joseph juga diduga menjadi pengedar narkoba jenis ganja gorila atau ganja sintetis yang dijual secara daring di media sosial/Antara/Muhammad Iqbal

Setelah Bobby Joseph, Seorang Artis Kembali Diciduk Polisi karena Narkoba Setelah Bobby Joseph, Seorang Artis Kembali Diciduk Polisi karena Narkoba Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar