Breaking News

Sempat Heboh Soal Nikah Siri, Lesti Kejora Melahirkan


Lesti Kejora telah melahirkan anak pertamanya di usia kandungan yang baru 34 minggu. Persalinan dilakukan lewat jalan operasi caesar pada Minggu (26/12/2021) malam.

Lewat sebuah postingan di Instastory, tampak Lesti memperlihatkan dirinya berada di sebuah kamar rawat inap. Ia terlihat merekam tingkah lucu Billar yang berusaha menghiburnya.

Sebelumnya pada hari Sabtu (25/12) kemarin, Lesti mengunggah foto Billar Istagram pribadinya yang lagi berbaring di ranjang rumah sakit bersamanya. Tentu saja postingan keduanya bikin para fans khawatir.

Lama membisu, Rizky Billar akhirnya mengungkapkan kondisi sang istri hingga harus di bawa ke rumah sakit. Rupanya

“Kita disarankan untuk rawat inap selama tiga hari ya? Observasi dulu namanya,” ujar Rizky Billar seperti dikutip dari video yang beredar di YouTube.

Setelah dilakukan observasi, dokter yang menangani Lesti akhirnya memutuskan untuk melakukan persalinan lebih cepat dari jadwal awal.

Awalnya, Lesti diperkirakan melahirkan pada Januari 2022 atau awal Februari 2022. Namun Lesti harus melahirkan dalam waktu yang lebih cepat yakni dalam kondisi janin yang baru berusia 34 minggu.

“Sesuai instruksi dr. Nana Agustina, dokter yang megang Bu Lesti adalah diterminasi atau kita lakukan tindakan sectio caesarea (operasi sesar) malam ini juga,” ucap dr. Puspa yang mewakili pihak rumah sakit.

Bayi Lahir di usia 34 Minggu dengan Berat 2,2 Kilogram

Persalinan caesar itu dilakukan agar Lesti dan janin bisa selamat.

“Ini semua demi kebaikan bersama, demi kebaikan si bayi dan dede,” ujar Billar.

Baby L yang lahir secara prematur itu disebut memiliki taksiran berat 2,2 kilogram.

“Tafsiran berat badan bayinya 2,2 (kg),” lanjut sang dr. Puspa menjelaskan.

Akan tetapi, baik Rizky Billar maupun Lesti masih belum mengungkapkan kabar bahagia ini ke muka publik.

Rizky Billar dan Lesti Kejora sebelumnya membuat publik heboh atas pengakuan mengejutkan tentang status pernikahan mereka.

Sempat menutup rapat, Billar dan Lesti membeberkan bahwa mereka telah menikah siri di awal tahun 2021.

“Ini adalah bentuk rasa tanggung jawab saya di mana saya ingin menjaga marwah wanita yang saya cintai, makanya saya memutuskan untuk, atas saran keluarga juga,” ujar Billar dikutip dari YouTube Rans Entertainment.

“Akhirnya kami memutuskan untuk melangsungkan pernikahan secara agama, secara sederhana namun sakral dan khidmat,” lanjut Billar.

Sementara mereka menikah secara negara dan melakukan akad nikah tanggal 19 Agustus 2021 di Hotel InterContinental Jakarta Selatan. (fajar)

Foto: Lesti Kejora dikabarkan telah melahirkan baby L pada Minggu, 26 Desember 2021. Berat badan bayi yang kerap disebut Baby L itu yakni 2,2 kg. Foto/Instagram Rizky Billar
Sempat Heboh Soal Nikah Siri, Lesti Kejora Melahirkan Sempat Heboh Soal Nikah Siri, Lesti Kejora Melahirkan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar