Breaking News

Mobil Wagub DKI Jakarta Terperosok ke Dalam Sumur Resapan? Cek Faktanya


Beberapa waktu lalu, beredar sebuah foto yang memperlihatkan mobil Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria terperosok di sumur resapan, pada 11 Desember 2021.

Foto tersebur viral di media sosial Twitter, setelah akun Twitter @gadisresidu_b3 mengunggah foto mobil Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza sudah masuk ke sumur resapan yang sudah amblas.

Pada unggahannya tersebut tertulis, “#Azab #TegorGubernurnya Mobil Wagub DKI terperosok ke lobang sumur resapan , dan tentu dia sangat kecewa dan mengecam juga akan menindak tegas terhadap pengerjaan Sumur2 resapan di DKI yg sangat buruk Padahal Wagub sendiri adalah bagian dari Pengawas Proyek Resapan #Oon,” tulis @gadisresidu)b3.

Namun ternyata, setelah ditelusuri, berita tersebut adalah hoaks belaka. Entah atas dasar apa pemilik akun tersebut melakukan hal itu.

Faktanya, kejadian tersebut ada, namun pemilik mobilnya yang berbeda. Foto mobil itu bukanlah mobil  memperlihatkan mobil Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria.

Mobil tersebut merupakan mobil milik Ketua DPP PSI Isyana Bagoes Oka. Ia terperosok sumur resapan yang sudah amblas, pada Rabu (8/12/21). 

Konten prank tersebut menyebaban postingan tersebut dapat dikategorikan sebagai konten yang menyesatkan.

Namun kini kondisi sumur resapan sudah selesai proses perbaikan. DPP PSI Isyana Bagoes Oka terperosok sumur resapan yang sudah amblas pada Rabu (8/12/21).

Akan tetapi, kini kondisi sumur resapan sudah selesai melalui proses perbaikan.(poskota)

Foto: Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria. (foto: poskota/deny zainuddin)
Mobil Wagub DKI Jakarta Terperosok ke Dalam Sumur Resapan? Cek Faktanya Mobil Wagub DKI Jakarta Terperosok ke Dalam Sumur Resapan? Cek Faktanya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar