Breaking News

Ketum PBNU Said Aqil Berani Senggol 212, Novel: Dia Kebakaran Jenggot


Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siroj menyebut kelompok 212 bukan kebangkitan Islam tapi gerakan yang punya tujuan politik dengan mengatasnamakan agama. 

Omongan Said Aqil itu ditanggapi Wakil Sekretaris Jenderal Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin. Novel balik menyindir gaya kepemimpinan Said Aqil di PBNU yang memunculkan banyak riak di daerah. Pun, rangkap jabatannya sebagai Komisaris PT KAI juga disorotnya. 

Bagi dia, sosok Said tak memiliki prestasi. Baca Juga: Bencana Dahsyat Menimpa Keluarga Presenter TV Raffi Ahmad Dia pun membantah aksi 212 termasuk saat reuni dianggap Said sebagai kegiatan tidak benar. 

"212 adalah wujud nyata Islam rahmatan lilalamin yang bukan hanya slogan karena dalam sejarah manusia dan dunia diciptakan baru terjadi kurang lebih 13 juta orang bisa berkumpul dengan damai dan bersih," kata Novel kepada VIVA, Selasa malam, 14 Desember 2021. Menurutnya, Said Aqil sudah gagal menggembosi 212. 

Ia bilang dengan kondisi Said saat ini yang mau selesai jadi Ketua PBNU juga belum bisa menggembosi kekuatan persatuan 212. "Makanya dia Said Aqil kebakaran jenggot sampai sampai nggak punya jenggot dan benci kepada hamba Allah yang berjenggot," tutur Novel. [viva]

Foto: Wakil Sekretaris Jenderal Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin/Net

Ketum PBNU Said Aqil Berani Senggol 212, Novel: Dia Kebakaran Jenggot Ketum PBNU Said Aqil Berani Senggol 212, Novel: Dia Kebakaran Jenggot Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar