Breaking News

Habib Bahar bin Smith: Sejengkal Pun Saya Tidak Akan Mundur Meski Dilaporkan Seribu Kali


Habib Bahar bin Smith mengaku tidak gentar dan siap hadapi semua laporan polisi yang dilayangkan kepadanya.

Hal itu disampaikan Habib Bahar saat berbincang dengan wartawan senior, Karni Ilyas yang diunggah di akun YouTube Karni Ilyas Club pada Kamis (23/12).

"Jangankan satu, dua, tiga laporan, seribu laporan pun, sejengkal saya tidak bakal mundur, saya bakal maju," ujar Habib Bahar menjawab pertanyaan Karni terkait laporan soal dugaan SARA beberapa waktu lalu.

Jika ada surat panggilan permintaan keterangan, Habib Bahar mengaku siap memenuhi panggilan sebagaimana warga negara yang baik. Ia pun memastikan tidak pernah mangkir selama perjalanan hukum yang pernah dijalaninya.

"Ada waktu itu di berita yang mengatakan Habib Bahar mangkir dari panggilan, hoaks, bohong itu. Saya tidak pernah mangkir. Setiap ada panggilan pertama pasti saya selalu datang. Mau sehat, mau sakit, selalu saya datang," tegas Habib Bahar.

Saat ini, kata Habib Bahar, terdapat dua laporan yang akan dihadapinya. Namun, laporan tersebut juga akan dihadapi seperti sebelumnya.

"Saya hidup dengan prinsip saya, yang saya sampaikan adalah kebenaran. Saya tidak peduli pada siapa pun selama saya benar, berjuang untuk agama, untuk Islam, untuk bangsa khususnya," tandasnya. [rmol]

Foto: Habib Bahar bin Smith/Repro
Habib Bahar bin Smith: Sejengkal Pun Saya Tidak Akan Mundur Meski Dilaporkan Seribu Kali Habib Bahar bin Smith: Sejengkal Pun Saya Tidak Akan Mundur Meski Dilaporkan Seribu Kali Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar