Breaking News

Edan! Suami Siksa-Telanjangi Istri Lalu Direkam, Videonya Disebar ke Grup WA Sekolah Anaknya


Seorang suami berinisial B menyiksa istrinya dalam keadaan telanjang bulat. Ironisnya lagi, dugaan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) itu direkam pelaku dan videonya disebar ke grup WhatsApp sekolah anaknya. 

Kasus ini viral setelah diucuit akun Twitter @soyeoen. 

Pelaku yang tinggal mengontrak di kawasan Panyileukan, Kota Bandung itu disebut mengirimkan video penganiayaan istrinya dalam keadaan telanjang bulat ke grup WhatsApp sekolah anaknya. 

"Pada tanggal 22 november 2021 pukul 13:12 pelaku mengirim video penyiksaan korban dalam keadaan telanjang bulat di grup komite sekolah. Ini grup tuh isinya orang tua murid sama guru-guru sekolah. Fyi, pelaku menggunakan nomor korban, makanya itu kepala sekolah ‘nanya kenapa bu’," cuit akun @soyeoen. 

"Si korban ini kabur tanpa sepengetahuan pelaku, makanya korban diancam dengan disebarinlah video kekerasan ini ke grup komite sekolah (takutnya disebarin ke semua grup di hp itu ya gasih)," sambung akun tersebut.

Selain menyebarkan aksi KDRT-nya, suami tersebut juga mendatangi sekolah untuk mengambil tabungan anaknya. 

Di sekolah anaknya itu, suami tersebut mengamuk kepada beberapa guru. 

Dia juga sempat mengancam wali kelas anaknya karena dianggap menyembunyikan sang istri.

"Setelah kejadian penyebaran video ini, muncul lagi tuh masalah baru. Si pelaku neror wali kelas dan dia tuh menganggap kalo wali kelas ini sekongkol sama istrinya trus dianggap ikut campur urusan rumah tangga orang. Trus dia ngirim vn (voice notes) ngancem istrinya ini suruh pulang," lanjut cuitannya.

Mengetahui kabar tersebut, polisi langsung bergerak memburu suami kejam itu dan berhasil mengamankannya di Kota Bandung, Minggu (12/12/2021) sore. 

"Itu sudah diamankan sama Polrestabes Bandung. Ditangkap di Bandung," ujar Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago saat dikonfirmasi, Senin (13/12/2021).

Menurut Erdi, saat ini pelaku masih dalam proses pemeriksaan oleh penyidik untuk mendalami motif dari perbuatan pelaku. 

"Sedang dilakukan pemeriksaan untuk didalami terkait laporan KDRT yang dilaporkan oleh istrinya," kata Erdi. 

Sementara itu, dalam video yang beredar di media sosial, terlihat beberapa anggota Satreskrim Polrestabes Bandung tengah melakukan penangkapan. 

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudi Trihandoyo pun terlihat dalam video penangkapan pelaku KDRT tersebut. [okezone]

Foto: Polisi menangkap suami yang menyiksa dan menelanjangi istrinya. (Foto: Istimewa)
Edan! Suami Siksa-Telanjangi Istri Lalu Direkam, Videonya Disebar ke Grup WA Sekolah Anaknya Edan! Suami Siksa-Telanjangi Istri Lalu Direkam, Videonya Disebar ke Grup WA Sekolah Anaknya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar