Breaking News

Viral Mobil Cewek Ini Nyungsep ke Tengah Sawah, Warganet: Kasihan Pak Tani


Berbeda dengan pengendara sepeda motor yang bisa meredakan kantuk dengan melihat ke kanan dan ke kiri, lalu membuka kaca helm untuk merasakan angin di wajah, semua itu tak bisa dilakukan jika mengendarai mobil.

Mengantuk saat mengendarai mobil menjadi salah satu penyebab kecelakaan di banyak kasus.

Bukan cuma berpotensi menabrak pengendara lain, mengantuk saat menyetir bisa membuat Anda lepas kendali dan tak bisa mengontrol setir.

Salah satunya seperti yang dialami pengendara cewek ini. Gara-gara mengantuk, dia membawa mobilnya hingga ke tengah sawah.

Dalam video viral yang diunggah oleh akun instagram @banyuwangi_hitss, terlihat sebuah mobil berwarna kuning berada di tengah sawah. Ada seorang polisi dan juga perempuan yang berjalan ke arah mobil tersebut.

Sementara sejumlah warga menonton peristiwa tersebut di pematang sawah. Diduga, peristiwa itu terjadi akibat pengendara mengantuk dan tidak konsentrasi.

Diketahui, peristiwa itu terjadi di area persawahan di kawasan Karangbendo Rogojampi, Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (6/11/2021).

"Mas ABUD menyampaikan mobil tidak mengalami kerusakan hanya saja posisinya masuk ke area persawahan. Menurut keterangan warga sekitar diduga pengendara mobil yang seorang perempuan dalam kondisi mengantuk atau tidak konsentrasi," tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Unggahan tersebut pun memancing komentar dari warganet.

"Kari eman yohh. . . . . Jazz digowo ngaret neng Sawah . . .. ," ujar @rijo***

"Duhh eman parine ludes," kata @lagu***

"Tak tandur pari jebul tukule malah honda jazz min," ucap @hmd***

"Petani nya nangis liat ini," imbuh @firda**

"Tak tandur pari tukul e mobil (emote tertawa)," kata @wahyu***

"Biaya evakuasine piro yak kiro"?," tanya @_alv***

"Emak2 hang matun, menangis melihatnya,," kata @much***

"Ya sek untung ndek persawahan gak perkotaan, buat pelajaran ae mbak lain kali ben ngati2," kata @kaji***


Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Diduga Mengantuk, Mobil Cewek Ini Nyusruk ke Tengah Sawah. [Instagram/@banyuwangi_hitss]
Viral Mobil Cewek Ini Nyungsep ke Tengah Sawah, Warganet: Kasihan Pak Tani Viral Mobil Cewek Ini Nyungsep ke Tengah Sawah, Warganet: Kasihan Pak Tani Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar