Breaking News

Didatangi Vanessa Angel dalam Mimpi, Emma Waroka: Katanya Bibi Lagi Party


Emma Waroka mengaku bersahabat dengan Vanessa Angel.

Kematian Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah masih menyisakan banyak cerita. Bermunculan cerita soal kebaikan Vanessa dari beberapa rekan sesama artis.

Beberapa waktu lalu artis lawas Ema Waroka mengaku sempat didatangi Vanessa di dalam mimpi. Saat mengunjungi pemakaman Vanessa di daerah Petukangan Jakarta Selatan, Emma mengatakan pengalaman mistisnya didatangi Vanessa pasca kematiannya baru-baru ini.

“Pas Ve (sebutan Emma untuk Vanessa) kecelakaan itu, malamnya aku mimpi ketemu dia di butik. Di butik itu dia sendirian. Makannya aku tanya mana Bibinya kok gak ada?,” ujarnya dilansir laman Seleb On Cam News Minggu 7 November 2021.

Ia menceritakan di mimpinya, Vanessa terlihat bahagia dan memancarkan wajah yang cerah.

“Di situ dia kelihatan happy banget, bener-bener happy banget cantik rambutnya rapi penampilannya rapi, mukanya bersih kinclong.”

Saat bertanya di mana keberadaan suaminya, Vanessa menjawab suaminya sedang berpesta.

“Aku tanya Bibinya mana? Dia lagi party mbak. Aku bilang oh syukur deh alhamdulillah kalau kalian heppy.”

“Di mimpi itu dia juga bilang mau pilih baju bagus-bagus. Dia mau ambil yang paling bagus. Aku bengong karena dia kelihatan happy banget,” tambahnya.

Di mimpi yang singkat itu ia lantas terbangun dan bilang ke sang suami soal pengalamannya didatangi Vanessa dalam mimpi.

“Di situ pas bangun aku langsung bangunin suamiku, aku bilang tadi aku mimpi Vanessa dateng. Udah abis itu gak ada lagi, besoknya aku juga nggak dimimpiin lagi,” katanya.

Ia mengatakan dirinya tak tahu apa makna mimpi yang baru saja ia alami. Bahkan Ema mengucap jika ada paranormal yang bisa membaca arti mimpinya.

“Yang penting dia bilang lagi happy, Bibi lagi party. Entah di mana mungkin di alam lain, nggak tau deh. Mungkin ada paranormal bisa jelasin kali, gue nggak tahu maksudnya apa.” 

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Vanessa Angel Emma Waroka
Didatangi Vanessa Angel dalam Mimpi, Emma Waroka: Katanya Bibi Lagi Party Didatangi Vanessa Angel dalam Mimpi, Emma Waroka: Katanya Bibi Lagi Party Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar