Breaking News

Video Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Makan di Restoran Viral, Polisi Buka Suara


Artis Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie kembali bikin heboh jagat maya. Di tengah masa rehabilitasinya, beredar video pasangan yang menikah pada 1 April 2010 itu tengah makan malam bersama anak-anaknya di sebuah restoran mewah.

Dikonfirmasi pada Kasat Narkoba Polres Jakarta Pusat, Kompol Indrawenny Panjiyoga menyebut video yang beredar itu sudah lama diambil sebelum keduanya tersandung kasus narkoba.

Ia telah memastikan bahwa Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie masih menjalani perawatan rehabilitasi.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

"Itu sudah saya cek mereka masih direhabilitasi dan itu kayaknya video lama," kata Kompol Indrawenny Panjiyoga saat dihubungi pada Selasa (2/11/2021).

Kompol Indrawenny Panjiyoga menegaskan proses hukum anak dan menantu Aburizal Bakrie itu sedang berjalan. Sehingga keduanya tak mungkin bebas berkeliaran.

"Proses hukum masih berlanjut," tegasnya.

Terkait munculnya video lawas Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie itu, Kompol Indrawenny Panjiyoga menyarankan untuk mengkonfirmasi langsung pada pihak panti rehabilitasi.

"Coba cek jangan ke saya, kalau masalah ini coba ke rehabilitasinya," tuturnya.

Video Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie berserta anak-anaknya diunggah oleh akun gosip @Gosip_Terviral di Instagram sepekan lalu.

Warganet yang melihat video itu ikut penasaran. Banyak yang menduga pasangan suami istri telah meninggalkan panti rehabilitasi, tak jarang juga warganet menyebut video lawas.

"Nggak ada beritanya tuh di TV tau-taunya udah keluar lagi," komentar akun @rifannataufik14.

"Video lama apa baru? Soalnya semisal dah bebas pun, mereka gak akan mungkin seberani ini update story di tempat umum begini," timpal @awnetizen.

"Gak adil. Artis kalau tersandung narkoba, cepet banget bebas, kalau kalangan rakyat biasa bisa sampe bertahun" sahut @aka.p.ii.75.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie/Net
Video Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Makan di Restoran Viral, Polisi Buka Suara Video Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Makan di Restoran Viral, Polisi Buka Suara Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar