Breaking News

TNI Adalah Kita, Andika Perkasa: Saya Ingin Masyarakat Melihat TNI Bagian dari Mereka


Dihadapan Komisi I DPR RI saat menjalani fit and proper test atau uji kepatutan dan kelayakan,  Jenderal TNI Andika Perkasa mengusung visi “TNI Adalah Kita” saat nanti menjabat sebagai Panglima TNI.

“Saya memilih TNI adalah kita, memang sangat singkat sekali,” kata Andika membuka jalannya fit and proper test di Komisi I DPR RI, Sabtu (6/11).

Namun Andika menjelaskan, kendati simpel, visi yang diusungnya itu memiliki makna dan harapan agar TNI lebih dekat dengan rakyat.

“Akan tetapi, justru di sini saya ingin masyarakat Indonesia dan masyarakat internasional melihat TNI sebagai bagian dari mereka," jelas Andika.

Andika berharap, masyarakat Indonesia melihat TNI sebagai organisasi apa adanya dengan segala perbaikan yang terus dijalani.

Akan tetapi, dengan segala keterbatasan, dia optimistis untuk mengejar dan mencapai apa yang ingin diselesaikan.

“Kita ingin profesional, tapi itukan proses yang terus kami bangun. Saya ingin masyarakat melihat TNI itu sebagai organisasi yang apa adanya, dengan segala kekurangan dan perbaikan yang harus kami jalani,” pungkas Andika.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Jenderal Andika Perkasa saat menjalani fit and propers test di Komisi I DPR RI/RMOL
TNI Adalah Kita, Andika Perkasa: Saya Ingin Masyarakat Melihat TNI Bagian dari Mereka TNI Adalah Kita, Andika Perkasa: Saya Ingin Masyarakat Melihat TNI Bagian dari Mereka Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar