Breaking News

Singgung Prabowo Ngobrol Bareng Israel, Tifatul Sembiring: Hati-hati Dikadalin!


Menteri Pertahanan Prabowo Subianto berbincang-bincang dengan Kuasa Usaha Israel Itay Tagner dalam acara konferensi keamanan Timur Tengah yang berlangsung di Bahrain.

Hal ini sontak menjadi pembicaraan hangat masyarakat di Indonesia. Sebab, selama ini Indonesia tidak pernah membuka hubungan dengan Israel.

Mantan Menkominfo Tifatul Sembiring menyinggung pertemuan keduanya. Ia mewanti-wanti Prabowo untuk berhati-hati dengan Israel.

“Hati-hati dikadalin,” kata Tifatul lewat akun media sosialnya, Minggu (21/11).

Legislator Fraksi PKS ini menambahkan, Prabowo perlu berhati-hati ketika membuka perbincangan dengan Israel dan meminta agar pemerintah tidak melakukan hubungan terlalu baik dengan Israel.

“Normalisasi dengan Israel sama dengan mengakui negara Israel, artinya menyetujui status penjajahan Israel terhadap Palestina,” katanya.

“Setuju penjajahan, artinya melawan pembukaan UUD 45,” tandas Tifatul.

Foto Prabowo berbincang-bincang dengan Itay viral di sosial media, pasalnya Indonesia tidak punya hubungan diplomatik dengan Israel.

Foto percakapan itu lantas menjadi perbincangan hangat di seluruh dunia, termasuk di Indonesia maupun di Israel itu sendiri. (rmol)

Foto: Tifatul Sembiring/Net
Singgung Prabowo Ngobrol Bareng Israel, Tifatul Sembiring: Hati-hati Dikadalin! Singgung Prabowo Ngobrol Bareng Israel, Tifatul Sembiring: Hati-hati Dikadalin! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar