Breaking News

Polisi yang Dilindas Mobil Bandar Narkoba Alami Patah Kaki


Iptu JM, seorang anggota tim unit 2 Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat terlindas mobil bandar narkoba di Cirebon, Jawa Barat, sewaktu melakukan upaya penangkapan. 

Lalu, bagaimana kondisi Iptu JM saat ini?

Kapolres Metro Jakarta Pusat memaparkan bahwa Iptu JM mengalami sejumlah luka dan patah tulang pada bagian kaki. Iptu JM kini sudah dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Kejar Bandar Narkoba, Polisi Jakpus Dilindas Mobil Pelaku di Cirebon
"Sekarang anggota sudah dibawa ke rumah sakit," ujar Hengki kepada detikcom, Minggu (21/11/2021).

Pelaku diketahui menabrak mobil yang dikendarai oleh Aipda SN. Untungnya, Aipda SN tidak mengalami luka akibat insiden tersebut.

Sebelumnya, upaya penangkapan bandar narkoba yang dilakukan Polres Jakpus mendapat perlawanan. Seorang anggota yang melakukan pengejaran terluka setelah dilindas mobil pelaku.

"Iya betul, anggota tersebut sekarang masih dirawat di rumah sakit," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Hengki Haryadi saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (21/11/2021).

Peristiwa tersebut terjadi di rest area Km 208B Cirebon, Jawa Barat, pada Minggu (21/11) pukul 06.00 WIB. Bermula ketika tim Unit 2 Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat yang dipimpin Kompol Indrawienny Panjiyoga menyelidiki informasi tersebut.

Tim kemudian berangkat ke Cirebon setelah diperoleh informasi bahwa pelaku berada di sana. Namun, setiba di lokasi, pelaku melakukan perlawanan.

Pelaku berusaha melarikan diri. Dia menabrak anggota yang hendak menangkapnya.

"Pelaku menabrakkan mobil ke anggota Iptu Lukas Marbun dan Aipda Sunardi," imbuhnya.

Pelaku melindas salah satu anggota usai menabrakkan kendaraannya. Polisi kini tengah memburu pelaku.

"Pelaku masih dalam pengejaran," tutur Hengki.(detik)

Foto: Iptu JM terlindas mobil. Foto: Dokumentasi Polres Metro Jakarta Pusat
Polisi yang Dilindas Mobil Bandar Narkoba Alami Patah Kaki Polisi yang Dilindas Mobil Bandar Narkoba Alami Patah Kaki Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar