Breaking News

Sekjen PDIP: Politik Itu Ada Seni, Ibu Mega Lah yang Nanti Memutuskan Capres


Seluruh kader PDI Perjuangan kembali diimbau untuk tidak gaduh soal calon presiden dan wakil presiden 2024. Semua keputusan tentang itu berada sepenuhnya di tangan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

Peringatan itu disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDIP Hasto Kristiyanto usai Rakor Pra Rakernas DPP PDIP di Jakarta, Minggu (31/10).

"Ibu Mega lah yang nanti memutuskan (capres). Politik itu ada seni. Nanti ada momentumnya. Capres dan cawapres akan disampaikan pada momentum tepat,” tegasnya.

Hasto mengingatkan bahwa berdasarkan catatan survei, perhatian utama rakyat saat ini masih pada masalah perekonomian dan pandemi. Mereka belum terpikir tentang siapa capres dan cawapres.

Untuk itu, Hasto meminta untuk tidak terlalu awal membawa kontestasi Pilpres 2024.

“Kasihan Presiden Jokowi. Karena Pak Jokowi sekarang, saat pandemi berhasil dikendalikan, beliau bergerak cepat ke seluruh wilayah Indonesia. Inilah yang direspon PDI Perjuangan," tutupnya.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDIP Hasto Kristiyanto/Net
Sekjen PDIP: Politik Itu Ada Seni, Ibu Mega Lah yang Nanti Memutuskan Capres Sekjen PDIP: Politik Itu Ada Seni, Ibu Mega Lah yang Nanti Memutuskan Capres Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar