Breaking News

Mertua Vanessa Angel Ungkap Sosok Sopir yang Selamat dari Kecelakaan Maut


Ayah Febri Ardiansyah atau Bibi, M Faisal, mengungkap sosok Tubagus Joddy, sopir Vanessa Angel-Bibi yang selamat dalam kecelakaan tragis di Tol Jombang. Faisal mengaku sudah kenal lama.

"Kita udah kenal lama saya. Saya kenal baik, dia udah kerja dua tahun lebih," kata Faisal di rumah duka Jaksel, Jumat (5/11/2021).

Faisal juga mengungkap percakapannya soal Tubagus Joddy yang mengemudikan mobil saat perjalanan jarak jauh. Faisal mengaku sempat mengingatkan anaknya.

"Ya ini anak muda, saya pernah kritik juga dulu, kamu percayakan anak muda perjalanan jauh nggak ngeri? Saya sempat ngomong waktu itu. Sempat gantian, nggak dilepaskan aja waktu itu. Tapi dia bawa mobil," ujar Faisal.

Seperti diketahui, Tubagus Joddy, sopir Vanessa Angel-Bibi yang selamat dalam kecelakaan tragis di Tol Jombang, kini masih di rumah sakit. Joddy di rumah sakit dalam penjagaan polisi.

"Ya pasti kita jaga," kata Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur Kombes Latif Usman saat dihubungi detikcom, Kamis (4/11).

Latif mengatakan Joddy dirawat di Rumah Sakit Kertosono Nganjuk, Jawa Timur. Joddy, kata Latif, dalam kondisi sadar tapi belum bisa diperiksa polisi.

"Kondisinya sadar, bisa diajak komunikasi. Tapi belum bisa dimintai keterangan," ucap Latif.

Latif mengatakan pihaknya belum bisa meminta keterangan Joddy terkait kecelakaan tersebut. Polisi juga masih fokus menangani para korban.

Kuasa hukum Vanessa, Milano Lubis, mengatakan Joddy tidak mengalami luka yang serius akibat kecelakaan maut itu.

"Tadi sih setahu saya masih di RS Kertosono, cuma kondisinya nggak yang luka gimana-gimana," ucap Milano.

Kondisi Joddy Luka Ringan

Dokter bedah dari RSUD Kertosono, Nganjuk, dr Kurniawan Eko, menyebut Tubagus Joddy hanya mengalami luka ringan. Dokter pun melakukan rontgen dan tidak menemui adanya tulang Joddy yang patah atau adanya lecet.

"Sopir dirontgen tidak ada patah tulang, tidak ada lecet," kata dr Kurniawan Eko di RSUD Kertosono Nganjuk, Kamis (4/11).

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Ayah Febri Ardiansyah atau Bibi, M Faisal, (Foto: Karin/detikcom)
Mertua Vanessa Angel Ungkap Sosok Sopir yang Selamat dari Kecelakaan Maut Mertua Vanessa Angel Ungkap Sosok Sopir yang Selamat dari Kecelakaan Maut Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar