Breaking News

Kondisi Terkini Sopir Vanessa Angel: Sadar, tapi Belum Bisa Diperiksa


Tubagus Joddy, sopir mobil nahas yang ditumpangi Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah, dalam kondisi sadar. Joddy selamat dari kecelakaan maut itu.

"Kondisinya sadar, bisa diajak komunikasi. Tapi belum bisa dimintai keterangan," kata Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur Kombes Latif Usman saat dihubungi detikcom, Kamis (4/11/2021).

Latif mengatakan pihaknya belum bisa meminta keterangan Joddy terkait kecelakaan tersebut. Polisi juga masih fokus menangani para korban.

Saat ini Joddy masih dirawat di rumah sakit. Latif mengatakan Joddy mendapat penjagaan dari aparat kepolisian di rumah sakit.

"Ya pasti kita jaga," imbuhnya.

Kondisi Joddy Luka Ringan

Dokter bedah dari RSUD Kertosono, Nganjuk, dr Kurniawan Eko menyebut Tubagus Joddy hanya mengalami luka ringan. Dokter pun melakukan rontgen dan tidak menemui adanya tulang Joddy yang patah atau adanya lecet.

"Sopir dirontgen tidak ada patah tulang, tidak ada lecet," kata dr Kurniawan Eko di RSUD Kertosono Nganjuk, Kamis (11/4/2021).

Tetapi, Tubagus Joddy mengeluhkan nyeri pada pinggulnya. Kendati demikian, secara umum dokter mengatakan kondisinya baik.

"Namun dia mengeluh nyeri pada pinggul. Jadi kondisinya baik-baik saja," imbuhnya.

Joddy Bakal Diperiksa

Kecelakaan tunggal di Tol Jombang Km 672-400A menewaskan artis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah. Sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy, yang selamat dari kecelakaan maut tersebut, akan diperiksa polisi.

"Iya pastinya sopir akan diperiksa," kata Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi saat dihubungi, Kamis (4/11/2021).

Dwi mengatakan proses penyelidikan lebih lanjut kecelakaan maut itu akan dilakukan oleh Polres Jombang. Sopir dari Vanessa Angel ini akan diperiksa terkait dugaan pelanggaran pidana dari kecelakaan tersebut.

"Bisa jadi nanti kita lihat perkembangannya (penyelidikan dugaan pelanggaran pidana sopir). Soalnya yang bicara ranah itu dari Polres Jombang," terang Dwi.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah (Foto: Instagram)
Kondisi Terkini Sopir Vanessa Angel: Sadar, tapi Belum Bisa Diperiksa Kondisi Terkini Sopir Vanessa Angel: Sadar, tapi Belum Bisa Diperiksa Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar