Breaking News

Kerabat Ungkap Foto dan Kondisi Anak Vanessa Angel, Alami Luka di Mata Kiri


Kabar mengenai putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Ardiansyah diungkap salah seorang kerabat dengan akun Instagram @tomliwafa. Dari dua foto yang diunggah, terlihat tidak ada kondisi yang mengkhawatirkan pada balita 18 bulan ini.

Foto pertama terlihat Gala Sky Ardiansyah berada di rumah sakit. Gala digendong istri @tomliwafa dan tampak tengah tertidur.

Tapi dari foto tersebut terlihat tangan kiri Gala harus diperban dan diberi cairan infus. Sementara mata bagian kiri terlihat luka, meski ditutupi oleh sebuah emoticon.

Di foto berkutnya, wajah Gala terlihat lebih jelas. Gala terlihat menangis dan shock. Mata sebelah kirinya nampak lebam, bahkan sampai di bagian dahi.

Dari keterangan tertulis, @tomliwafa mengatakan kalau kondisi Gala baik-baik saja.

"Sahabat semua, Gala memang mengalami luka memar di bagian mata. Namun insya Allah kondisi baik dan dalam keadaan sadar," kata @tomliwafa.

"Dalam kejadian tadi istri saya langsung bergerak cepat untuk bantu proses di rumah sakit dari Surabaya menuju Nganjuk," ujar @tomliwafa.

Sementara menurut @tomliwafa kondisi suster yang merawat Gala masih mendapatkan perawatan.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah tewas dalam kecelakaan mobil di Tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dipastikan tewas di tempat. Sementara putranya, Gala, sopir dan suster mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Menurut polisi, mobil Mitsubishi Pajero yang ditumpangi Vanessa Angel melaju dalam keadaan cepat dan diduga di atas 100 km/jam. Mobil kemudian menabrak pembatas dan terpelanting hingga berjarak 30 meter.

Rencananya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akan dimakamkan Jumat (5/10/2021) di TPU Joglo setelah salat Jumat. 

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Tangkap Layar/Instagram
Kerabat Ungkap Foto dan Kondisi Anak Vanessa Angel, Alami Luka di Mata Kiri Kerabat Ungkap Foto dan Kondisi Anak Vanessa Angel, Alami Luka di Mata Kiri Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar